Sunhwa Secret Kirim Surat Perpisahan di Akun Instagram

Han Sunhwa, anggota Secret memutuskan tidak memperpanjang kontrak kerjanya dengan TS Entertainment.

Keputusan ini membuat Sunhwa meninggalkan Secret mulai tanggal 13 Oktober 2016.

Meski sudah ditinggal Sunhwa, Secret masih tetap akan eksis meski hanya dengan tiga anggota.

Dikutip dari allkpop dan soompi, TS Entertainment akan tetap mendukung semua kegiatan Secret.

Di akun Instagram, Sunhwa pun membuat surat perpisahan kepada penggemarnya. Selain itu, Hyosung, pemimpin Secret juga menulis surat mengenai kepergian Sunhwa.

Berikut surat singkat Sunhwa melalui akun instagram.

“Kepada seluruh penggemar di ‘Secrettime’, saya selalu berterima kasih pada kalian semua. Dan kepada semua orang yang sudah mendukung dan membuat saya merasa nyaman. Halo saya Sunhwa. Saya menulis hari ini lebih hati-hati dibandingkan status saya sebelumnya. Saya sangat bahagia dan bersyukur saya bisa mendapat banyak cinta dan perhatian yang tada terhingga selama saya menjadi anggota Secret selama tujuh tahun ini. Saya sangat bersyukur kita bisa tertawa dan menangis bersama. Jika saya kembali melihat masa lalu, saya sudah menerima begitu banyak cinta dan perhatian untuk hal-hal yang luar biasa yang saya lakukan bersama (dengan anggota Secret) yang tidak bisa saya lakukan sendiri karena saya bukan apa-apa. Saya merasa sedih dan kecewa setelah membuat keputusan sulit ini…. Tetapi saya ingin menyimpan semua kenangan berharga itu dan menggunakan hasrat yang saya rasakan untuk menghadapi masa depan. Saya yakin saya akan melakukan banyak kesalahan dan kekurangan dalam usaha saya tetapi saya akan bekerja keras untuk menjadi orang yang akan mengembalikan dukungan kalian kapan pun dan di mana pun juga. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga saya, anggota Secret, dan penggemar yang selalu bersama saya selama ini.”

Sementara itu, Hyosung menulis,”Halo ini pemimpin Secret, Hyosung. Sunhwa yang telah bersama kami selama 7 tahun sebagai anggota Secret telah menyelesaikan tugasnya sebagai anggota Secret dan akan menempuh karir baru sebagai seorang aktris. Kami tidak bisa menyanyi bersama-sama lagi. Tetapi saya akan terus mendukung Sunhwa sepanjang hidup kami dan akan menghabiskan waktu bersama-sama.
Kami mengucapkan terima kasih kepada penggemar yang akan memberikan cinta dan dukungannya untukn Secret di masa mendatang. Terima Kasih.”

 

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.