Kim So Hyun Ingin Memata-matai Orang yang Ia Suka

Aktris Kim So Hyun mengaku ingin memata-matai orang yang ia sukai jika menjadi hantu.

Tetapi hanya orang yang ia sukai bukan semua orang.

Hal itu diungkapkannya saat hadir di jumpa penggemar di Singapura pekan lalu.

“Rasanya tidak perlu mengetahui banyak mengenai orang lain. Jika saya bisa memata-matai orang, saya ingin memata-matai orang yang saya suka. Dan saya juga tidak akan mencari tahu lebih detik mengenai orang itu. Karena dengan begitu, momen menyenangkan dan bahagia akan tetap dipertahankan,” ujarnya dikutip dari themalayonline.

Lepas dari keinginan memata-matai orang lain, Kim So Hyun mengakui kalau ia tidak terlalu tertarik dengan peran horor ataupun kisah supranatural.

“Mungkin itu adalah kelemahan saya karena saya tidak suka dengan hal-hal yang berkaitan dengan supranatural seperti hantu atau zombi. Saya bukan orang yang terlalu penakut tetapi kadang-kadang saya takut misalnya saat menonton film sejenis itu,” ujar Kim So Hyun yang mengaku bisa terkejut jika ada yang tiba-tiba muncul di hadapannya.

Saat ditanya siapa yang akan paling cepat kabur jika berhadapan dengan hantu, Kim So Hyun menjawab,”Kakak Taecyeon.”

“Saya dengar dia sangat takut pada hantu dan hal-hal supranatural. Dia bahkan tidak mau ke rumah hantu. Jadi, saya tidak berharap dia bisa melindungi saya jika kami bertemu hantu,” papar Kim So Hyun.

“Mungkin saya yang sibuk melindungi dia dari hantu,” tambah Kim.

Selain chemistri yang ada di antara Kim So Hyun dan Taecyeon di drama ‘Bring It On, Ghost’, ada aksi laga juga yang harus mereka lakoni.

“Adegan laga sangat menyenangkan. Tentu saja, ada tantangan fisik. Saya menggunakan tali dan banyak alat bantu yang berbeda-beda jenisnya untuk adegan laga itu,” jelas Kim So Hyun.

“Ada bagian yang tidak saya suka saat adegan laga yaitu memukul orang. Saya merasa menyesal. Itu hal yang kurang menyenangkan di dalam adegan laga. Tetapi itu cukup menyenangkan buat saya dan hal baru yang berkaitan dengan fisik,” ungkapnya lagi.

Kim mengaku lebih memilih drama atau film yang menampilkan seorang gadis muda bukan gadis yang terbang dengan tali untuk menghadapi penjahat.

“Saya mencoba untuk bermain film khususnya di genre percintaan. Saya sering menonton film seperti itu,” ungkapnya.

Namun, sebelum keinginannya terpenuhi, Kim mengaku bersedia tampil di berbagai genre karena ia masih dalam masa perubahan untuk menjadi aktris yang sesungguhnya.

“Saya bersyukur karena drama ‘Bring It On, Ghost’ membuat saya tumbuh dari seorang aktris cilik menjadi pemeran utama wanita dewasa. Saya akan terus bekerja keras untuk mewujudkan mimpi saya menjadi aktris wanita Korea yang sesungguhnya,” papar Kim So Hyun yang jika sudah dewasa ingin bermain di genre romantis komedi.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.