Park Eun Bin Tidak Pernah Bosa Menjadi Aktris

“Tidakkah wartawan bosan saat saya selalu memberikan jawaban yang sama?”

Itulah jawaban Park Eun Bin saat diwawancarai media sebulan yang lalu ketika ia ditanya apakah ia merasa lelah berakting.

“Saya mencoba untuk memberikan jawaban yang berbeda tetapi tidak selalu berhasil,” ujar Park Eun Bin tertawa lepas.

Si misterius Song Ji Won menjadi Park Eun Bin yang sudah berusia 25 tahun.

Park menantang dirinya untuk memerankan karakter Song Ji Won dan dia juga memotong pendek rambutnya.

“Rambut saya selalu panjang tetapi produser dan penulis tahu apa yang mereka inginkan dari karakter yang saya perankan. Saya katakan kepada mereka kalau saya tidak cocok dengan rambut pendek, tetapi itulah yang mereka inginkan. Dan setelah saya memotong rambut, penampilan fisik ini membantu saya memerankan karakter Song Ji Won,” paparnya dikutip dari hancinema.

Han Ye-ri, Han Seung-yeon, Ryu Hwa-young dan Park Hye-soo memiliki kesamaan dengan karakter mereka dalam ‘Age of Youth’, tetapi Park Eun Bin tampaknya berbanding lurus dengannya.

Lantas apa yang membuat produser memilihnya memerankan karakter Song Ji Won?

“Kamu mungkin suka dengan Yoo Eun Ji pada awalnya tetapi setelah mengerti karakter-karakter di drama itu, kamu akan lebih dekat dengan Song Ji Won,” ujar Park Eun Bin.

Mungkin saja, sutradara melihat sesuatu di dalam diri Park Eun Bin yang dimiliki oleh Song Ji Won.

Park juga ditanya apakah pendidikan di jurusan psikologi membantunya memahami karakter yang ia perankan?

“Memang sangat membantu saya memahami tentang manusia lebih luas. Saya juga bisa berfikir lebih baik saat menganalisa dan mengekspresikan karakter pemain,” ungkapnya.

Sebelum memutuskan untuk kuliah, Park cukup lama mempertimbangkannya.

“Saya tidak pernah bisa menyeimbangkan pekerjaan dengan sekolah,” tandasnya.

 

park-eun-bin

 

Sejak kecil, Park sudah berakting dan mungkin orang berfikir dia berakting karena orangtuanya tetapi sebenarnya orangtua Park terus menentangnya menjadi aktris.

“Saya terus menjadi aktris karena saya menikmatinya. Jika saya tidak menikmatinya saya mungkin sudah berhanti. Hati dan pikiran saya yang paling terpengaruh. Semuanya tidak akan berhasil ika saya tidak memiliki perasaan itu,” tegasnya.

Park Eun Bin mengartikan muda sebagai ‘Mengenal Kedalamanmu’.

Dia tidak pernah gagal menenangkan diri dan melihat ke dalam dirinya sendiri yang akan membawa kebahagiaan menurut pendapatnya. Dia bahagia memiliki penggemar tetapi dia selalu berkata dia butuh kebahagiaan yang berasal dari semua tindakan dan pekerjaannya.

“Seseorang mengatakan pada saya bahwa akting adalah kepuasan diri. Jika saya tidak bahagia dengan apa yang saya lakukan, saya harus merasa malu meskipun orang lain mengatakan sebaliknya. Kamu harus bahagia dengan dirinya sendiri agar kehidupanmu bahagia. Hidup sesuai keinginanmu dan belajar mengenai diri sendiri adalah yang saya pelajari dari orang itu,” ungkapnya.

 

park-eun-bin-2

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.