Membaca Naskah Drama ‘The Legend of the Blue Sea’ Setelah Syuting Dua Bulan

Para pemain drama ‘The Legend of the Blue Sea’ sudah menggelar sesi perdana membaca naskah pada hari Senin (17/10/2016).

Syuting drama yang akan ditayangkan di stasiun televisi SBS itu juga sudah dilakukan dua bulan sebelumnya.

“Kami baru menggelar sesi pembacaan naskah drama setelah dua bulan syuting drama ini dimulai. Ini karena kami tidak bisa mengumpulkan seluruh pemain bersama-sama karena jadwal mereka yang sangat padat. Untunglah, chemistri mereka sangat bagus dan akhirnya kami bisa melakukannya dengan baik,” ujar salah satu dari tim produksi dranma dikutip dari kpopherald.

Membaca naskah bersama-sama ini sudah dilakukan sejak tanggal 8 Oktober 2016, sebulan sebelum drama ini akan ditayangkan.

Mereka membaca naskah selama tiga jam untuk empat episode pertama.

Syuting drama ini sudah mulai dilakukan pada tanggal 19 Agustus 2016 di Goesan, Provinci Utara Chungcheong. Para pemain dan kru pindah ke Palu pada akhir Agustus 106 untuk mengambil adegan di dalam air.

Mereka juga terbang ke Spanyol pada bulan September untuk mendapatkan adegan dengan pemandangan eksotis.

Drama yang diambil dari dongen di masa dinasti Joseon ini menceritakan tentang nelayan yang menangkap seorang putri duyung dan membebaskannya.

Lee Min Ho diharapkan bisa memperlihatkan dua sisi yang berbeda karena dia akan memerankan dua karakter yang berbeda. Karakter yang pertama adalah seorang anak dari keluarga bangsawan di dinasti Joseon dan karakter lainnya seorang penipu ulung di zaman modern.

Sementara itu, Jun akan memerankan putri duyung terakhir yang akhirnya terdampar di zaman modern di Seoul.

Meski drama ini masih dalam tahap produksi, tetapi sudah menarik perhatian pembeli dari Tiongkok. Drama ini ditawar 590 juta Won untuk satu episodenya oleh Chinese Media Company.

Sejumlah orang memprediksi drama ini akan lebih populer dibandingkan ‘Descendant of the Sun’.

Drama yang akan ditayangkan mulai 16 November 2016 ini ditulis oleh Park Ji Eun yang juga menulis drama ‘My Love from the Star’ setelah ‘Jealousy Incarnate’ berakhir.

 

ji-hyun

 

min-ho

 

cast

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.