Kang Gary Sampaikan Ucapan Perpisahan Melalui Instagram

Kang Gary akhirnya menyampaikan pesan perpisahannya melalui akun instagram.

Di dalam pesannya, Gary mengucapkan terima kasih pada penggemar yang telah mendukungnya selama 7 tahun bersama Running Man.

Ia juga menceritakan rencananya untuk tetap bekerja keras dan hidup dengan baik di masa mendatang.

Di akhir pesan, ia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukung keputusannya meninggalkan Running Man dan meminta penggemar untuk tetap mendukung acara yang disiarkan di stasiun SBS itu.

Dikutip dari soompi. selain dalam bahasa Korea, pesan Gary juga ditulis dalam bahasa Inggris.

“Halo semuanya… saya Gary.
Pertama-tama, saya merasa menyesal harus mengumumkan berita yang begitu mendadak. Saya dengan tulus mengucapkan terima kasih dan bersyukur atas semua perhatian dan cinta yang saya terima selama 7 tahun. Saya benar-benar minta maaf dengan sepenuh hati dan saya berjanji saya akan melakukan yang terbaik dimana saja saya berada dan apapaun yang saya lakukan di masa depan khususnya kepada para penggemar saya yang sudah memberikan saya semua kenangan indah ini. Saya tidak akan pernah melupakannya. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang mendukung keputusan saya ini.

Sekali lagi, saya minta maaf dan terima kasih
Yang terakhir, mohon tetap mendukung acara ‘Running Man’ dan semua anggotanya. Mereka telah bekerja keras dan melakukan semua yang bisa mereka lakukan untuk membuat yang terbaik bagi ‘Running Man’.

Terima kasih!

Dengan penuh cinta,
Kang Gary

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.