Hong Jong Hyun Sempat Khawatir Perannya Bisa Dipahami Penonton

Aktor Hong Jong Hyun sempat khawatir mengenai perannya di drama ‘Moon Lover: Scarlet Heart: Ryeo” yang pekan lalu menayangkan episode terakhirnya.

Perannya sebagai Wang Yo, pangeran ketiga dari raja Taejo pendiri dinasti Goryeo.

“Saya khawatir apakah penonton bisa memahami peran saya. Saya menonton semua cerita aslinya meski tidak ada peran Pangeran Wang Yo. Penulis naskah drama ini meminta saya untuk mendapatkan suasananya saja,” ujar Hong Jong Hyun dikutip dari kpopherald.

Di drama ini, Hong memerankan Pangeran Wang Yo yang merebut tahta kakak tirinya Wang Mu yang menjadi raja setelah ayah mereka Raja Taejo meninggal dunia. Ini adalah peran antagonis pertama Hong Jong Hyun.

“Pangeran Wang Yo bukanlah benar-benar seorang penjahat. Ia memang kejam tetapi sikapnya bisa dipahami dan ia punya alasan,” papar Hong.

Saat ditanya bagaimana jika penonton kesal dengan karakternya, Hong menjawab,”Saya puas.”

“Di internet komentar seperti ‘Pangeran Wang Yo, minum racun saja dan pergilah ke neraka’ membuat saya merasa senang,” ujarnya.

Drama ‘Scarlet Heart: Ryeo’ yang ditayangkan di SBS diambil dari novel Tiongkok. Drama ini sudah menayangkan episode terakhirnya pada tanggal 1 November 2016.

 

hong-2hong-2

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.