Psy Fokus Persiapan Album Baru dan Batal jadi Bintang Tamu di ‘Radio Star’

Psy belum lama ini membatalkan kehadirannya di acara ‘Radio Star’.

Rencananya ia dijadwalkan akan hadir untuk syuting Rabu pekan depan tapi akhirnya dibatalkan juga.

“Psy akan fokus untuk mempersiapkan album barunya jadi sulit baginya saat ini untuk memiliki waktu luang. Ini bukan pembatalan tetapi hanya penundaan,” ujar sumber yang tidak disebutkan namanya seperti dikutip dari soompi.

Di saat bersamaan, ada kabar yang mengatakan kalau tim produksi ‘Radio Star’ sudah mengumumkan tamu lainnya untuk acara mereka.

Pembatalan Psy di acara itu menimbulkan banyak digaan karena keputusannya diduga terkait kasus skandal Presiden Park Geun Hye dan orang kepercayaanya Choi Soon Sil. Skandal itu terkuak setelah Choi Soon Sil, putri dari seorang pemimpin sekte diketahui telah memengaruhi presiden di berbagai tingkatan.

Banyaknya informasi yang beredar akhirnya diketahui kalau Cha Eun Taek yang menyutradarai album ‘Hangover’ milik Psy dan album ‘Lie’ milik Bigbang diduga ada kaitannya dengan Choi Soon Sil.

Ini pula yang menyebabkan Psy merasa tidak nyaman untuk hadir di acara itu karena ada kemungkinan akan membicarakan hal itu dan membuatnya tidak nyaman.

YG Entertainment juga menghadapi dugaan bahwa mereka memiliki hubungan dengan Choi Soon Sil melalui Cha Eun Taek.

CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk mengatakan,”Tidak ada sama sekali hubungannya. Sudah 10 tahun sejak saya bertemu dengan Cha Eun Taek dan saya tidak pernah bicara dengannya sejak itu.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.