Drama ‘Father I’ll Take Care of You’ Gambarkan Kehidupan Orangtua dan Anak Mereka di Satu Rumah

Jika anakmu yang sudah pindah rumah dan menikah tiba-tiba mengatakan akan kembali ke rumah orangtuanya, apa yang dirasakan orangtua?

Tentu saja bencana!!! Ini karena orang tua sudah lama ingin menikmati kesendirian mereka dan terbebas dari beban menyokong anaknya.

Situasi dan kondisi inilah yang akan bisa dirasakan penonton saat menyaksikan drama baru berjudul ‘Father I’ll Take Care of You’ menceritakan tentang kehidupan sepasang orangtua yang dihadapkan pada kenyataan seperti itu.

“Ini bukan jenis drama yang menggambarkan seatu pengabdian, tetapi menceritakan tentang pertentangan antara generasi yang sama dan saudara yang disebabkan oleh kehadiran anak-anak yang sudah dewasa dan masih tinggal dengan orangtua mereka. Drama ini menggambarkan bagaimana sebuah keluarga melalui semua kesulitan itu dengan cinta dan perhatian,” ujar Lee Dae Young, sutradara drama ini seperti dikutip dari yonhap.

Drama ini juga menggambarkan kehidupan masyarakat di Korea Selatan dimana anak-anak muda yang belum menikah memilih hidup bersama orangtua mereka tanpa keberanian atau kemampuan untuk berdiri sendiri karena harga rumah yang semakin mahal.

“Sebagai tambahannya, akan ada kisah percintaan di antara karakter anak mudanya,” ungkap Lee Dae Young.

Aktor veteran Kim Jae Won akan memerankan karakter Lee Hyeon Wu, eksekutif di sebuah perusahaan investasi internasional yang kembali ke kampung halamannya setelah hidup di New York selama 23 tahun.

Alasannya akan terkuak kemudian di drama ini. Dia juga menyembunyikan identitasnya dan pekerjaanya sebagai supervisi di sebuah perusahaan konstruksi apartemen di Bangbae-dong, Tenggara Seoul.

Hidup di sebuah vila mewah di depan rumah keluarga Han, dia bisa melihat kehidupan di sekitarnya melalui teropong besar.

Kim Jae Won, sedikit mengungkapkan alasan karakternya kembali ke Korea adalah untuk membalas dendam karena orang yang menyebabkan kedua orangtuanya meninggal dunia saat ia masih muda adalah keluarga Han.

“Itu sebabnya kenapa ia bekerja keras selama di New York dan menghasilkan uang dalam jumlah besar,” ujar Kim Jae Won.

Penyanyi dan aktor Kim Chang Wan dan senior aktris Kim Hye Ok akan memerankan karakter Han Hyeong Seok dan Moon Jeong Ae, pasangan orangtua yang memiliki empat anak yang sudah dewasa dengan pasangan mereka masing-masing dan anak mereka.

Anak bungsu mereka Han Seong Jun yang diperankan oleh Lee Tae Hwan satu-satunya yang belum menikah.

Aktor Lee Seung Joon yang merupakan rekan sejawat Kang Mo yeon (Song Hye Kyo) di drama ‘Descendant of the Sun’ memerankan karakter Han Seong Hoon, anak laki-laki tertua di keluarga Han.

Aktris Lee Soo Kyung memerankan karakter ponakan Han Hyeong Seop dan wanita yang ditaksi Lee Hyeon Wo yang merupakan penulis buku perjalanan, penyanyi, komposer, gitaris, dan pemilik kafe.

“Saya harus terlihat seperti seorang pria kaya raya dengan aset sebesar 11 triliyun Won tetapi sangat sulit untuk menciptakan karakter itu,” ujar Kim Jae Won.

 

kim-jae-won

 

Drama ini akan mempertemukan kembali sutradara Lee Dae Young dengan Kim Jae Won setelah terakhir kali mereka bekerjasama di drama MBC berjudul ‘Romance’ tahun 2002.

“Saya tidak tahu apapun soal akting saat itu. Saya syuting drama saat itu dengan suasana yang menyenangkan dan lingkungan yang bahagia. Dan saya juga merasakan hal yang sama saat ini,” ujarnya.

Kim Jae Won mengatakan dia berharap drama yang ditujukan untuk semua kalangan ini bisa memberikan banyak tawa bagia penonton di seluruh Korea Selatan di tengah keriuhan negara itu karena kasus skandal korupsi Presiden Park Geun Hye dengan orang dekatnya Choi Soon Sil.

Aktor berusia 35 tahun ini juga berjanji akan memamerkan pantatnya jika rating drama ini bisa mencapai angka 23 persen.

“Kalian tahu kan kalau ada banyak jenis pantat,” katanya sembari tertawa dan mengingatkan wartawan untuk tidak mengharapkan sesuatu yang berlebihan.

Drama akhir pekan ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 November 2016 pukul 10 malam waktu Korea Selatan atau pukul 20.00 WIB.

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.