Jun Ji Hyun Tidak Mau Lagi Menerima Tawaran Peran sebagai Putri Duyung

Aktris papan atas Jun Ji Hyun kembali ke layar televisi pekan ini melalui drama terbarunya ‘Legend of the Blue Sea’ yang akan ditayangkan di SBS.

Jun yang kian berkibar namanya di tingkat internasional setelah membintangi drama ‘My Love from the Star’ itu akan menjadi putri duyung yang keras dan masuk ke dunia modern.

Dikenal mahir dalam membawakan peran liar dan misterius, Jun memerankan Shim Chung di drama bergenre fantasi romantis bersama Lee Min Ho.

Shim Chung adalah putri duyung dari dinasti Joseon (1392-1910) yang berkelana ke dunia modern di Seoul dalam pencariannya menemukan cintanya Heo Joon Jae (diperankan Lee Min Ho). Dalam pencariannya, Shim akhirnya bertemu dengan seorang penipu yang cerdik dalam permainan sulap dan hipnotis.

“Saat saya pertama kali mendapat tawaran drama ini sebagai putri duyung, bukannya saya khawatir, justru saya sangat senang. Saya merasa, karakter putri duyung ini bukan hal yang bisa dengan mudah dilihat di film atau drama dan ini sesuatu yang benar-benar baru. Saya sangat bersemangat karena memikirkan untuk bisa memperlihatkan berbagai hal,” ujar Jun Ji Hyun, saat hadir di jumpa per untuk mempromosikan drama ini.

Drama yang akan ditayangkan setiap hari Rabu dan Kamis ini merupakan drama terbarunya usai membintangi ‘My Love from the Star’.

 

jihyun

 

Ibu satu anak ini mengaku memilih drama ini salah satunya karena penulis naskahnya adalah Park Ji Eun, orang yang menulis naskah drama ‘My Love from the Star’.

Namun, Jun menegaskan kalau karakternya di drama ini sudah pasti akan berbeda dengan karakternya di drama sebelumnya.

“Bicara soal kesamaan karakter, itu adalah sesuatu yang harus bisa saya lalui dan sesuatu yang selalu saya pikirkan mengenai akting saya. (Karakter Shim Chung) segalanya adalah misterius dan baru. Jadi untuk mengekspresikannya dan bagaimana ia menerimanya (kenyataan), saya rasa kami akan bisa membuatnya menjadi menyenangkan bagi penonton,” ungkap Jun Ji Hyun dikutip dari yonhap.

Meski Jun sangat senang syuting drama ini, ia sebenarnya tidak mau lagi jika mendapat tawaran menjadi putri duyung.

“Saya senang berenang dan cukup ahli seperti atlet tetapi berada di dalam air dan menjadi putri duyung benar-benar memaksa fisik dan batas kemampuan saya,” ujarnya sembari tertawa.

“Saya katakan setiap hari kalau saya tidak akan pernah lagi mengambil karakter yang melewati batas kemampuan saya seperti melibatkan air atau api di dalam ceritanya,” tambah Jun Ji Hyun.

 

min-ho-ji-hyun-4

Jun dan Lee Min Ho mengaku mereka membutuhkan waktu untuk bisa nyaman satu sama lain karena mereka belum pernah bekerjasama sebelumnya. Apalagi mereka masing-masing sibuk untuk mempelajari karakter mereka. Lee Min Ho bahkan mengaku merasa terintimidasi dengan keberadaan Jun Ji Hyun saat pertama kali mereka bertemu.

“Begitu kami bisa nyaman satu sama lain, reaksi dan chemistry kami menjadi lebih mengalir. Jadi, saya harap drama ini bisa memberikan hasil yang bagus,” ungkap Lee Min Ho.

Drama ini terinspirasi dari legenda di masa dinasti Joseon mengenai seorang mayor yang menolong putri dutung dari seorang nelayan dan melepasnya ke laut.

Drama ‘Legend of the Blue Sea’ akan mulai ditayangkan pekan ini, Rabu (16/11/2016) pukul 10 malam.

 

jun-lee

 

 

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.