Gong Hyo Jin Sempat Khawatir saat Baca Naskah Drama ‘Jealousy Incarnate’

Aktris Gong Hyo Jin mengaku sempat khawatir saat membaca naskah drama ‘Don’t Dare to Dream’ atau ‘Jealousy Incarnate’ yang sudah berakhir dua pekan yang lalu.

Hal itu diungkapkannya saat wawancara dengan media terkait film barunya ‘Missing’ dan drama’ Jealousy Incarnate’.

Gong mengaku senang sekaligus khawatir saat memulai membaca naskah drama dan syuting. Hal ini karena pemeran utama di drama itu terlihat logikanya kacau dan pertanyaan-pertanyaannya sangat tidak masuk akal.

“Saya bahkan bertanya pada Jo Jung Suk ‘apakah kamu sudah membaca naskahnya? Saya merasa bisa gila’ dan itu saya ucapkan terus menerus. Penulis naskah Seo Sook Hyung dan sutradara Park Shin Woo juga ikut khawatir tetapi seperti yang diduga, drama itu justru menyenangkan. Terasa sangat lucu bahkan saat hanya kami berdua yang berbicara. Juga menyenangkan saat kami berdiskusi dan membaca naskah. Butuh waktu untuk syuting tetapi saya senang semuanya berjalan dengan baik,” papar Gong Hyo Jin dikutip dari soompi.

Sementara itu, film baru Gong Hyo Jin akan dirilis pada tanggal 30 November 2016. Di film ini, karakternya berbeda 180 derajat.

Ia memerankan karakter pengasuh bayi yang mistrerius dan menghilang suatu hari bersama anak asuhnya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.