Kang Gary Menghapus Semua Foto Running Man di Akun Instagram

Penyanyi dan mantan anggota Running Man Kang Gary menghapus semua foto yang ada di akun Instagram-nya.

Keputusan ini diambil setelah berita rekannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikeluarkan dari acara hiburan yang rencananya akan mengambil format baru di tahun 2017.

Tidak ada komentar atau penjelasan apapun di akun instagram Gary mengenai hal ini. Bahkan agensi Gary pun belum memberikan komentar.

Kemungkinannya, Kang Gary menghapus semua fotonya di akun instagram beberapa jam setelah beredar kabar keluarnya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikeluarkan mendadak tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Song Ji Hyo mengetahui kabar ini melalui media massa. Sedangkan Kim Jong Kook sudah mendapat peringatan dari tim produksi beberapa hari sebelumnya.

Tetapi, beberapa pekan yang lalu, tim produksi memang sudah memberikan kabar pada seluruh anggota Running Man bahwa mereka akan membuat konsep baru untuk Running Man.

Hanya saja, tidak ada penjelasan mengenai status anggota Running Man apakah akan diganti atau tidak hingga kabar tidak mengenakan ini muncul di media massa.

Karena masalah inilah, Gary sepertinya ikut kecewa dengan sikap dan keputusan tim produksi Running Man.

Tidak hanya menghapus 88 foto yang sebagian besar fotonya di Running Man, Gary juga tidak lagi menjadi follower siapapun. Sebelumnya, Gary mengikuti 145 orang tetapi kini tidak ada satu orang pun yang ia ikuti.

Video terakhir yang ia unggah di Instagram adalah video dirinya sedang membuat musik yang dipasang 5 hari yang lalu.

 

gary-rm-2

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.