Anggota Running Man Ingin Hadir di 2016 SBS Entertainment Award Tanpa Penghargaan

Acara Running Man gagal mendapatkan banyak penghargaan seperti tahun-tahun sebelumnya.

Jelang berakhirnya program yang disukai banyak penggemar di luar negri ini Running Man hanya membawa pulang 1 penghargaan yang diraih Lee Kwang Soo. Padahal lima rekannya Yoo Jae Suk, Song Ji Hyo, Kim Jong Kook, dan Haha kecuali Gary hadir di perhelatan akhir tahun itu.

Melalui akun media sosialnya, staf Running Mang menjelaskan alasan kehadiran keenam anggota Running Man meski mereka hanya mendapat 1 penghargaan.

“Lee Kwang Soo memenangkan perhargaan tertinggi di program SBS Entertainment Award 2016. Anggota Running Man mengungkapkan bahwa mereka ingin hadir di acara itu dengan tenang dan mereka tidak ingin memenangkan penghargaan. Jadi Running Man hanya mendapat 1 penghargaan,” tulis Running Man di akun resminya dikutip dari allkpop.

Menurut staf, seluruh anggota memutuskan untuk menghadiri acara terakhir mereka dalam keadaan tenang dan bahagia tanpa merasa khawatir satu sama lain.

Lee Kwang Soo di panggung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang jelang berakhirnya karirnya di Running Man.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.