Yoo Jae Suk Raih Grand Award di 2016 MBC Entertainment Awards

Yoo Jae Suk akhirnya membawa pulang penghargaan bergengsi di MBC Entertainment Award tahun 2016.

Ini satu-satunya penghargaan yang ia terima dari 3 stasiun televisi yang memilihnya sebagai calon penerima.

Dikutip dari soompi, berikut ucapan terima kasih Yoo Jae Suk di panggung 2016 MBC Entertainment Awards.

Terima kasih banyak lebih baik dari hanya terima kasih. Semakin banyak penghargaan yang saya terima semakin saya merasa bersalah. Pertama-tama Jun Ha, saya merasa berterima kasih dan mohon maaf….

Terima kasih pada Sung Joo dan Gura.

Terima kasih pada keluarga saya, istri saya, dan agensi saya. Terima kasih kepada seluruh staf yang telah bekerja kerasa yang membuat program ini. Juga terima kasih pada para penulis. Terima kasih.

Tahun ini, Infinite Challenge mengalami banyak masalah dan kecelakaan acara. Dan kami juga menerima banyak sekali cinta dari pemirsa. Jung Hyun Don sayangnya harus meninggalkan acara dan saya harap dia bahagia di mana saja dia bekerja. Suatu hari nanti, entah kapan, saat pemirsa mengijinkannya, saya harap Hyun Don, Hong Chul, dan Gil akan kembali bersama kami lagi.

Jun Ha dan Myung Soo, kalian sudah bekerja keras. Haha yang selalu ada di tengah kami, juga bekerja dengan keras. Sae Hyung baru-baru ini bergabung dan sudah menunjukkan kerja kerasnya. Kwang Hee adalah orang baru dan sudah mulai melucu dan menyenangkan. Dia bisa mencapai apa yang diraih Hyung Don selama 5 tahun dalam waktu 1 setengah tahun.

Lee Juk tadi mengatakan, mungkin malam ini saya menjadi yang paling tua tetapi juga menjadi yang paling muda untuk sesuatu di masa depan. Saya akan terus bekerja keras. Saya akan belajar banyak dari Infinite Challenge. Khususnya dalam sejarah, orang yang bisa menyelamatkan negara dalam situasi terburuk adalah orang-orang di negara itu sendiri.

Saya berharap seluruh warga masyarakat di Korea Selatan berjalan bersama-sama menyambut masa depan yang cerah di tahun mendatang.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *