Sungyeol INFINITE akan Perankan Karakter Utama di Drama ‘Temporary Cold Case Task Force’

Sungyeol anggota INFINITE akan memerankan karakter utama dari drama ‘Temporary Cold Case Task Force’ bersama bintang baru Lee Ye Hyun.

Drama ini menceritakan tentang seorang detektif dan seorang wartawan yang menyelesaikan sebuah masalah melalui kemampuan lebih mereka.

Diharapkan melalui drama ini, pesan harapan dan kebahagiaan akan diterima oleh pemirsa muda dan menyembuhkan luka keluarga yang menjadi korban tindak kejahatan. Drama ini menggabungkan fantasi dan misteri.

Sungyeol akan memerankan karakter Kyun Sik, yang diberi kemampuan khusus yang membuatnya cocok sebagai karakter seorang detektif.

Kyun Sik bermimpi untuk menjadi seorang polisi tetapi karena ada masalah di dirinya ia harus melupakan mimpinya. Kemudian, suatu hari, ia berhasil menangkap seorang pencuri dan menjadi detektif internal pertama di Korea.

Pemeran utama wanita yang diperankan oleh Lee Ye Hyun bernama Lee Min Joo, seorang mantan pemain sepak bola yang sudah gantung sepatu setelah mengalami kecelakaan berat.

Lee Min Joo bahkan kehilangan pekerjaan barunya sebagai wartawan olahraga karena kemampuan menulisnya yang buruk.

Saat itulah, ia bertemu dengan Oh Kyung Sik secara tidak sengaja dan bersama-sama mereka menemukan kunci yang membuat hidup mereka berubah.

Dikutip dari soompi. syuting drama ini akan mulai dilakukan pada awal Januari 2017 dan akan ditayangkan pada pertengahan tahun. Belum ada jadwal pasti penayangan drama ini.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.