Ini Surat Seolhyun untuk Penggemarnya

Seolhyun dari AOA mengirim surat untuk para penggemarnya sehari setelah hari ulangtahunnya yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2017.

Di surat ini, Seolhyun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang yang sudah membantunya hingga sukses seperti sekarang.

Dikutip dari soompi, surat ini disertai juga dengan video kilas balik kegiatannya selama tahun 2016.

Ini suratnya:

“Halo semuanya. Ini Selhyun. Saya menulis surat kepada penggemar saya setiap ulang tahun. Saya harap surat saya ini bisa menyampaikan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang sudah mendukung saya selama ini.

Meski saya sangat sibuk, tetapi saya bersyukur bisa merayakan ulang tahun saya tahun ini dan menerima begitu banyak cinta.

Di tahun 2016, saya sangat bahagia tetapi saya juga melalui masa yang sulit. Saya merasa saya bisa bertumbuh berkat semua pengalaman itu. Dan kenangan indah itu memacu hidup saya untuk lebih bergairah. Saat saya merasa kecewa dan bersalah pada diri saya, saya akan memikirkan orang-orang yang sudah bekerja keras untuk saya dan mendukung saya. Saat itulah saya sadar kalau berfikir negatif hanya membuang waktu saya saja. Dan yang harus saya lakukan adalah hanya berterima kasih pada orang-orang itu. Saya akan bekerja lebih keras lag!! Kepada semua orang yang menganggap saya adalah sumber energi mereka, maka saya akan katakan pada mereka bahwa mereka adalah sumber energi saya juga!

Karena itulah, tahun ini sepenting kebahagiaan saya, saya ingin lebih banyak orang bahagia di dunia ini. Seperti Seperti orang yang sangat saya hargai itu, saya juga ingin menjadi orang yang lebih banyak membantu orang lain menjadi bahagia. Selamat Tahun Baru dan saya mengharapkan semua orang bahagia! Terima Kasih.”

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.