Running Man bikin Haha Operasi Tulang Punggung, Yoo Jae Suk Terkilir, dan Bahu Gary Bermasalah

Ha Dong Hoon atau lebih dikenal dengan nama Haha mengaku sempat melakukan operasi akibat tampil di acara Running Man dan Infinite Challenge.

Suami dari penyanyi Byul ini juga mengaku fisiknya cukup menderita selama 7 tahun di Running Man.

“Tulang belakang saya menjadi semakin parah dan saya harus menjalani operasi. Syaraf tulang belakang saya terluka tetapi saya tidak bisa mengatakan kalau saya sakit parah. Saya yakin anggota lain juga mengalami masalah yang sama dengan saya. Mungkin dokter berlebihan tetapi ia mengatakan pada saya kalau saya hampir lumpuh,” ujar Haha dikutip dari koreaboo.

Selain dirinya, Haha juga mengatakan kalau ada anggota Running Man yang juga mengalami masalah yang sama.

“Pergelangan kaki Yoo Jae Suk terkilir dan terus bermasalah dengan kaki, punggung, dan lehernya begitu juga dengan jari tangannya. Gary punya masalah di pundaknya. Dia bahkan tidak tahan jika harus membungkuk karena ligamennya sudah robek. Bagi kami yang mengikuti acara yang menggunakan tubuh kami, sepertinya kami ini seorang atlet tetapi kami tidak punya waktu untuk memulihkan tubuh kami. Jika ada yang cedera parah, itu harus dihilangkan dari adegan acara karena pada akhirnya bisa menjadi acara komedi. Ada hal yang tidak bisa kami bicarakan karena tugas kami yang utama adalah membuat semua orang tertawa,” papar Haha.

Jadwal Haha sepanjang pekan sangat padat. Pada hari Senin dan Selasa ia syuting Running Man. Kemudian di hari Selasa ia syuting acara ‘As I Say’ yang ditayangkan di JTBC, dan terakhir syuting Infinite Challenge pada hari Kamis.

“Syuting Infinite Challenge bisa lebih dari satu hari. Kami syuting kemarin, kami syuting lusa dan kami syuting pada malam harinya setelah acaranya ditayangkan,” jelasnya.

 

haha-injury

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.