Infinite Challenge Tunda Tayangkan Episode Baru untuk Sementara Waktu

Acara ‘Infinite Challenge’ (IC) akan menghentikan tayangannya untuk sementara waktu.

Tetapi setiap pekan, masih ada tayangan tentang IC hanya saja bukan tayangan baru melainkan tayangan khusus yang sudah disiapkan tim produksi.

Direktur produksi IC, Kim Tae Ho mengungkapkan keputusan ini kepada media lokal.

“Pertama-tama, kami akan melanjutkan jadwal syuting yang sudah ada dan melakukan pertemuan seperti yang sudah pernah kami lakukan. Jadi, tidak benar jika dikatakan ini waktunya untuk istirahat. Tujuan dari penghentian sementara ini adalah untuk menormalkan proses yang diperlukan agar bisa menghasilkan tayangan yang lebih baik. Tujuan kami bukan membuat sesuatu yang spektakuler tetapi lebih ke arah menciptakan warna pada acara ini,” papar Kim Tae Ho dikutip dari soompi.

Acara IC tidak seperti acara lainnya yang mengharuskan untuk memiliki format berbeda setiap pekannya. Sehingga itu artinya waktu yang dibutuhkan untuk menghasilkan sebuah acara tidak akan pernah cukup.

“Biasanya kami membutuhkan waktu dua pekan untuk merencanakan dan membuat sebuah proyek baru tetapi kami harus tetap naik tayang setiap pekan. Dan saat acara itu ditayangkan sudah harus siap seluruhnya. Ini sangat menyakitkan bagi saya sebagai direktur produser. Bahkan kadang-kadang saya merasa ketakutan setiap hari Sabtu,” paparnya.

Pada akhirnya, keputusan staf IC untuk menghentikan sementara tayangan ini bukan berdasarkan karena mereka ingin beristirahat tetapi karena mereka ingin agar rencana dan acara ini bisa tetap bertahan dengan kualitas yang mereka inginkan.

Kim Tae Ho menegaskan kalau jeda waktu yang dibutuhkan ini akan bisa memberikan semua staf merencakan dan membuat acara yang bisa membuat mereka lebih bersinar.

Hingga IC kembali lagi dengan episode barunya, pemirsa akan disuguhkan episode khusus berjudul ‘Forty’s Spring) dan ‘The Best of Inifinite Challenge’. Episode spesial ini akan ditayangkan selama episode baru belum ditayangkan kembali.

Episode baru IC akan mulai dihentikan tanggal 28 Januari 2017 hingga 7 pekan kemudian sebelum hadir episode baru yang benar-benar baru.

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.