Noh Hong Chul Dikabarkan Kembali Gabung ke ‘Infinite Challeng’

Komedian Noh Hong Chul dikabarkan akan kembali bergabung di acara “Infinite Challeng’ (IC).

Namun, MBC belum memberikan keputusan apapun mengenai Noh.

“Kami tahu banyak orang yang ingin Noh Hong Chul kembali dan mencoba membujuknya, tetapi dia sendiri belum menghubungi kami,” ujar tim produksi MBC dikutip dari soompi.

Noh Hong Chul meninggalkan IC tahun 2014 setelah terlibat masalah mengendarai mobil dalam keadaan mabuk. Sejak itu ia tidak pernah muncul di IC.

Tetapi, berita yang mengatakan Kwanghee akan segera menjalani wajib militer bulan Februari 2017 ini membuat muncilnya isu tentang Noh Hong Chul.

“Kami masih belum tahu apakah Kwanghee akan masuk wajib militer pada bulan Februari atau Maret. Dan ketidakhadiran Kwanghee juga bukan alasan tayangan baru IC ditunda sementara waktu,” ujar tim produksi MBC.

“Selama kami tidak menayangkan episode baru, mungkin ada hal-hal yang berubah. Dan ada orang yang berharap keinginannya menjadi nyata. Mengambil keputusan terburu-buru akan menjadi racun bagi kami. Kami berharap jika pemirsa bisa bersabar dan menanti kami,” tambahnya.

Sementara itu, agensi Noh Hong Chul FNC Entertainment hanya berkomentar,”Kami harus mengkonfirmasi mengenai hal ini langsung padanya.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.