Staf ‘With You’ Ungkap Prilaku Buruk Seo Inyoung di Dubai

Seorang staf yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan apa yang terjadi saat syuting acara JTBC ‘With You’ di Dubai.

Syuting melibatkan pasangan Seo Inyoung dan Crown J.

Pasangan ini sangat populer setelah menjadi pasangan di acara ‘We Got Married’ dan penggemar sangat menantikan mereka sebagai pasangan di ‘With You’.

Namun, baru dua bulan bermain di acara itu, acara yang menampilkan pasangan ini dihentikan. Kabarnya penghentian itu karena sikap buruk Seo Inyoung kepada staf produksi acara.

Di sebuah komunitas daring, seseorang mengungkapkan apa yang terjadi di Dubai. Diduga orang itu adalah salah satu staf yang mengerjakan acara ‘With You’.

Selain memberikan penjelasan, orang itu memberikan video yang memperlihatkan Inyoung sedang memaki seorang staf melalui telepon.

Berikut ini tulisan yang diunggah staf tersebut.

“Sebagai orang yang menyaksikan apa yang terjadi saat syuting di Dubai, diantara semua orang di sana, saya memutuskan untuk mengatakan apa yang sebenarnya terjadi. Khususnya setelah melihat berita yang mengatakan kalau pasangan itu dikeluarkan dari acara dan di media sosial, Seo Inyoung seolah-olah menjadi korban.

Pertama-tama, seluruh staf kami sangat menderita menghadapi sikap Seo Inyoung dan dia selalu saja protes. Saya sudah mendengar mengenai kepribadiannya tetapi dia memperlihatkan kalau dia tidak peduli dengan orang lain kecuali dirinya sendiri seperti dia seenaknya saja merubah jadwal sehari sebelum syuting yang sudah kami jadwalkan. Dan seringkali dia mengunci pintu dan melarang siapapun masuk serta membuat kami menggigil kedinginan di luar saat cuaca dingin selama satu hingga 2 jam.”

Orang itu juga menceritakan beberapa peristiwa saat Seo Inyoung terlalu memaksa dan bersikap angkuh ketika kamera tidak menyala.

“1. Kami berencana untuk membuat pasangan ini (Seo In Young dan Crown J) duduk di kelas bisnis bersama dua pegawai agen perjalanan sedangkan seluruh staf di kelas ekonomi. Tetapi saat kami tiba di bandara Incheon, Seo Inyoung mengatakan kalau dia tidak bisa duduk di kelas bisnis dan minta duduk di kelas utama. (Dia memaksa untuk menaikkan kelasnya di pesawat Emirates menggunakan jarak pesawat Korean Air).
2. Karena keterbatasan dana tim, kami ingin memasukkan pasangan Seo dan Crown di Hotel Palazzo Versace selama dua hari dan pada hari pertama, seharusnya mereka dan staf beristirahat di hotel lain tetapi Seo Inyoung memaki pegawai agen perjalanan dan mengatakan kalau ia tidak bisa tidur di hotel itu dan minta dipesankan kamar di Palazzo Versace khusus untuk dia.
3. Kami juga sudah memberikannya jadwal syuting sebelum ke Dubai beberapa kali tetapi dia tiba-tiba mulai mengeluh karena jadwalnya terlalu padat dan minta kami membatalkannya. Dia memberikan alasan seperti,”Saya tidak bisa syuting seperti ini”, atau “Jika saya tidak cukup tidur, saya tidak akan syuting”, dan “Kamu keterlaluan meminta saya untuk syuting sepanjang malam”. Jika kamu bersikap seperti ini, kenapa kamu mau datang untuk syuting film??? Dan sebenarnya, buat apa membatalkan syuting tiba-tiba karena kamu sudah tahu sebelumnya? (Kami akhirnya membatalkan syuting).
4. Kapanpun kami sudah siap untuk syuting, Seo Inyoung akan datang terlambat satu jam sebelumnya. Dan hanya menjelaskan kalau ini hanya membuat-buang energinya.
5. Pada tanggal 31 Desember 2016, kami ada di lokasi kembang api paling indah di dunia jadi banyak orang di sana. Dan Crown J juga Inyoung harus mengganti bajunya sehingga kami membawa beberapa koper. Seo Inyoung membuat penulis utama memegang semua barangnya. Jika itu belum cukup, dia mengatakan kalau dia lupa membawa celana panjang dan menyuruh penulis utama kami membelikan untuknya. Penulis utama kami membeli celananya sambil membawa semua barang-barang Seo Inyoung dan menerobos kerumunan orang. Setelah syuting kembang api selesai kami akan kembali ke rumah. Karena banyak orang, kami memutuskan untuk membagi dua grup. Kami sudah tahu ini akan terjadi dan kami sudah merencanakannya sejak awal untuk bertemu di depan hotel Palace.
Tetapi jalanan yang ditempuh grup yang ada Seo Inyoung di dalamnya, terhalang sehingga mereka langsung melewati Mall Dubai. Sedangkan grup yang membawa Crown J di belakang grup Seo Inyoung. Hanya berbeda beberapa menit. Saat mereka melewai jalan yang sama, tidak ada lagi penghalang sehingga mereka bisa langsung menyebrang ke hotel Palace. Jadi, kami menunggu dan terus menunggu dan saat inilah grup Seo Inyoung tersesat. Dia bertanya kenapa tidak ada kendaraan yang menunggunya sebelum dia tiba. Dia protes karena kami membuatnya jalan sangat jauh dan mengatakan kenapa kami bisa memperlakukannya seperti itu. (Alasan kenapa tidak ada kendaraan saat itu adalah karena seluruh jalan di Dubai ditutup. Ini malam tahun baru jadi jalanan sangat ramai. Satu jam kemudian, semua orang sudah ada di depan hotel Palace. Dan begitu Seo Inyoung melihat penulis utama, dia mendekatinya dan langsung memakinya.
Melihat kejadian itu, Crown J lansung menghampiri Seo Inyoung tetapi Crown J juga kena marah jadi PD wanita lain menarik Crown J ke lobi hotel.
Video yang kami berikan ini, sedikit percakapan antara Seo Inyoung dan penulis utama di acara itu yang usianya jauh lebih tua darinya bahkan seusia ibunya.

Seo Inyoung: Sialan, apa yang sedang terjadi, brengsek?
Penulis Utama. (menahan amarahnya) Ada apa? ok, ini semua salah saya… tenanglah. Staf kami tidak siap dengan jadwal jadi saat ini sangat repot. Saya minta maaf…Kamu sudah punya dosa yang sangat berat pada saya, sialan!!!

Mereka kemudian menjelaskan bagaimana semua orang tidak bisa bicara dan hanya diam hingga Seo Inyoung membawa penata rambutnya dan maagernya meninggalkan staf.”

Video yang diunggah di dunia maya memperlihatkan Seo Inyoung berjalan bersama penata rambutnya dan managernya di satu hari tersisa untuk syuting.

Hari terakhir untuk syuting, PD utama mendatangi kamarnya dan mengetuk pintunya. Tetapi dia menolak untuk membuka pintu untuk mereka. Inyoung mengatakan kalau dia akan kembali ke Korea dan tidak mau syuting lagi. Jadi, di hari terakhir syuting, jadwal terpaksa ditunda. Crown J sempat syuting sendirian di padang pasir. Seo Inyoung menggunakan uangnya sendiri untuk kembali ke Korea Selatan.

Tetapi yang membuat kami terkejut adalah dia meninggalkan penata rambutnya di hotel dan hanya mengajak manajernya kembali ke Korea Selatan.

 

https://www.youtube.com/watch?v=VEYk4uJcgvk

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.