I.O.I Resmi Tutup Fan Club dan Dibubarkan Tanggal 31 Januari 2017

Grup wanita I.O.I menutup fan club mereka dan mengucapkan salam perpisahan setelah 9 bulan bersama.

I.O.I akan dibubarkan per-tanggal 31 Januari 2017 tidak lama setelah mereka menggelar konser tunggal ‘Time Slip – I.O.I yang digelar tanggal 20-22 Januari 2017.

Lagu terakhir yang dirilis grup yang terdiri dari 11 gadis ini berjudul ‘Downpour’ dan dipilih oleh mereka sebagai lagu perpisahan kepada penggemar.

Kegiatan mereka akan berakhir pada tanggal 25 Januari 2017 setelah mereka syuting iklan untuk perusahaan pakaian Elite.

YMC Entertainment mengatakan kalau situs fan club I.O.I di blog fan cafe akan dihapus untuk menjaga informasi penggemar dan tujuan awal dari pembentukan fan club I.O.I.

“Mulai tanggal 31 Januari 2017, fan cafe I.O.I tidak lagi dikelola oleh YMC Entertainment. Alasannya jika kami akan mengalihkan manajemennya ke pihak lain itu mungkin akan menimbulkan masalah. Kami juga khawatir jika blog itu akan disalahgunakan nantinya karena blog ini digunakan untuk mendukung I.O.I. Karena alasan-alasan itulah, kami memutuskan untuk menutup blog penggemar ini. Kami paham kalau penggemar sangat senang dengan kehadiran blog penggemar ini dan kami berterima kasih pada mereka. Kami minta semua penggemar bisa memahaminya dan terus mendukung kegiatan solo anggota I.O.I,” ujar juru bicara dari YNC Entertainment dikutip dari koreaboo.

Anggota I.O.I juga mengucapkan salam perpisahan kepada para penggemar di konser mereka dan berbagi foto di akun media sosial disertai kalimat,”Hingga kini, ada I.O.I. Ya, saya mencintainya! Terima Kasih!”

 

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.