Kim Jong Kook Orang Paling Berperan dengan Kembalinya Running Man

Sutradara SBS dan pembuat ‘Running Man’ Nam Seung Yong mengungkapkan tetap disiarkan Running Man semuanya berkat Kim Jong Kook.

Sebelum bertemu dengan seluruh anggota Running Man, Nam bertemu terlebih dahulu dengan Kim Jong Kook. Nam ingin Kim dan anggota lainnya tetap bergabung bersama Running Man.

“Bisakah kita tetap bersama sampai akhir?” tanya Nam Seung Yong saat bertemu Kim Jong Kook.

Setelah lama berfikir, Kim Jong Kook akhirnya setuju dengan tawaran Nam Seung Yong dan menemui semua anggota Running Man dan meminta meyakinkan semuanya untuk tetap berlari di Running Man.

Kelima anggota yang ditemui Kim Jong Kook tidak membutuhkan waktu lama untuk memutuskan. Mereka semua akhirnya bersedia tetap bersama di Running Man.

Seorang sumber di industri hiburan mengungkapkan alasan Kim Jong Kook bersedia kembali.

“Kim Jong Kook dan Song Ji Hyo sangat terluka dengan pencopotan mereka dari Running Man. Alasan mereka bersedia kembali bersama Running Man adalah karena mereka ingin memberikan cinta yang sudah mereka dapatkan kepada seluruh penggemar di seluruh dunia. Mereka akan terus melanjutkan Running Man dan melakukan tur Asia tanpa ada banyak kesulitan,” ujar sumber tersebut dikutip dari koreaboo.

Inilah sebabnya, kenapa banyak orang di industri hiburan sangat menyukai Kim Jong Kook.

Sebelumnya, Running Man sempat menimbulkan polemik setelah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dikabarkan mengundurkan diri dari Running Man. Tidak lama kemudian diketahui kalau kedua anggota ini dikeluarkan tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Penggemar seluruh dunia kecewa dan marah pada SBS karena telah memecat dua anggotanya tanpa alasan.

Akhirnya, seluruh anggota dan SBS memutuskan untuk menghentikan Running Man mulai Februari 2017.

Tetapi di awal tahun, pembuat Running Man, Nam Seung Yong mengajak keenam anggota untuk berbicara dan meminta mereka untuk kembali lagi berlari di Running Man.

Sampai saat ini, Running Man hanya akan diisi enam anggota. Kang Gary sudah memutuskan untuk mundur dari Running Man karena ingin fokus membangun karir musiknya. SBS belum memutuskan untuk mencari anggota baru pengganti Gary.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.