Moon Geun Young Batal Tampil di ‘Romeo and Juliet’ dan Harus Jalani Operasi

Aktris Moon Geun Young harus membatalkan penampilannya di ‘Romeo dan Juliet’ karena harus menjalani operasi.

“Pada tanggal 1 Februari 2017, Moon Geun Young mengeluh karena tangan kanannya tiba-tiba sakit dan ia dibawa ke rumah sakit pada pukul 9 pagi keesokan harinya. Dokter mengatakan Moon menderita sindrom kompartemen dan harus menjalani operasi. Kondisinya saat ini masih diawasi tim dokter dan dia akan menjalani operasi dalam dua atau tiga hari mendatang. Mungkin nantinya dia akan mendapat operasi lagi,’ ujar Namoo Actors dikutip dari soompi.

Menurut agensinya, sindrom kompartemen akut termasuk penyakit yang harus segera ditangani.

“Pasien juga harus benar-benar beristirahat agar cepat sembuh. Karena kondisinya, kami harus membatalkan keikutsertaanya dalam tur panggung musikal ‘Romeo & Juliet’,” papar Namoo Actors.

Namo Actors juga mengatakan kalau Moon sangat ingin bisa tetap tampil di ‘Rome and Juliet’ tetapi kondisinya tidak memungkinakn dan dia harus dirawat di rumah sakit.

“Kami minta maaf karena harus memberikan kabar buruk ini kepada semua orang yang sudah menantikan kehadirannya di atas panggung. Kami akan melakukan yang terbaik agar Moon Geun Young segera sembuh dan segera kembali setelah menjalani operasi. Dan kami sekali lagi minta maaf kepada semua orang yang dirugikan karena berita ini,” jelas Namoo Actors.

Sindroma kompartemen adalah masalah medis akut yang menyertai cedera, pembedahan atau pada kebanyakan kasus penggunaan otot yang berulang dan meluas, yang mana meningkatkan tekanan (biasanya disebabkan oleh radang) dalam ruang yang tertutup (kompartemen fascia) pada tubuh dengan suplai darah yang tidak memadai.

Tanpa terapi bedah yang tepat, hal ini mungkin menyebabkan kerusakan saraf dan kematian otot. Kondisi ini paling sering terlihat pada kompartemen anterior dan posterior pada kaki.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.