FNC Entertainment Ambil Langkah Hukum Terkait Gosip Kehadiran Yoo Jae Suk di Taiwan

Komedian Yoo Jae Suk tidak ingin hadir di acara jumpa penggemar yang digelar di Taiwan bersama rekan-rekannya di Running Man.

Ia sedang mengambil langkah hukum pada orang yang menyebarkan gosip tentangnya dan acara tersebut.

“Yoo Jae Suk sudah memastikan akan absen di acara itu karena kesibukannya. Tetapi kami mendapat informasi kalau beredar informasi yang mengatakan Yoo Jae Suk akan hadir di acara itu (di Taiwan),” tulis FNC Entertainment, agensi Yoo Jae Suk di lama facebook, dikutip dari yonhap.

Acara ‘Running Man 2017 Live in Taipei’ digelar pada hari Jumat (10/2/2017) di Taipei. Lima anggota Running Man, Kim Jong Kook, Haha, Lee Kwang Soo, Ji Suk Jin, dan Song Ji Hyo kecuali Yoo Jae Suk akan hadir. Bahkan mantan anggota Running Man, Kang Gary juga hadir di acara itu.

“Yoo dan agensi tidak pernah memberikan ijin kepada siapapun di sana (Taiwan) untuk mewakilinya di acara itu. Tetapi kami mendapat keluhan kalau ada perusahaan yang mengaku mendapat kuasa dari kami dan terlibat dalam kegiatan itu membawa nama Yoo Jae Suk untuk mendapatkan keuntungan dari perbuatan tidak sah,” lanjut FNC.

FNC juga sudah mendapatkan sejumlah bukti atas perbuatan ilegal mereka dan mengingatkan mereka kalau FNC akan mengambil langkah hukum untuk menyelesaikan masalah ini.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *