Lima Anggota BEAST Gabung ke Around Us Entertainment dan Bentuk Grup Highlight

Grup pria BEAST akan memulai kembali debut mereka di bawah bendera baru.

Di grup baru bernama Highlight ini akan terdiri dari 5 anggota mantan BEAST yang sudah meninggalkan agensi lama mereka, Cube Entertainment.

Sedangkan tiga anggota lain yang masih bersama Cube akan juga memulai debut baru dengan tiga anggota.

Grup Highlight ini bergabung dengan agensi baru yakni Around Us Entertainment.

Berikut pernyataan pers Around Us yang dikutip melalui koreaboo.

“Kami memutuskan bahwa Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Kikwang, dan Songwoon akan memulai langkah baru mereka sebagai grup di bawah bendera ‘Highlight’. ‘Paling Cerah’, ‘Paling Significan’ adalah makna dari nama yang kami pilih sebagai nama grup mereka. Kami sedang dalam proses membuat album pertama mereka dan akan bekerja keras untuk memperlihatkan kepada semua orang penampilan baru kami. Highlight juga merupakan nama album pertama BEAST yang dirilis di Cube dengan lima anggota.

Kami ingin berterima kasih kepada smeua orang yang sudah lama menantikan kabar ini. Kami ingin berterim kasih kepada semua orang yang selalu mendukung kami melalui semua perjuangan ini. Kami tidak bisa menggunakan nama lama kami tetapi terima kasih untuk semua kerja keras dan dukungannya hingga kami ada di sini sekarang. Kami ingin berterima kasih kepada direktur Hong Seung Sung yang sudah membawa kelima anggota ini dari Cube dan membuat Highlight bersama kami.

Memulai langkah baru itu sangat menakutkan dan harus selalu berhati-hati. Sudah sembilan tahun kamu memulai karir sebagai seorang artis tetapi sekarang kami akan melangkah dari awal lagi. Kami di sini karena kami tidak mau menyerah dan ingin mengejar apa yang kami cintai dan kami sayangi. Kami akan bekerja keras di bawah sorotan publik dan menemui penggemar kami yang sudah cukup lama menanti kami.

Kami harap mereka yang membaca surat ini akan lebih mencintai kelima anggota Highlight dan penggemar akan bisa sekali lagi memanggil mereka dengan nama barunya. Kami akan bekerja lebih keras agar bisa menjadi perusahaan yang akan mammpu memperlihatkan kemampuan dan hasrat artis-artisnya. Yoon Doojoon, Yong Junhyung, Yang Yoseob, Lee Kikwang, dan Son Dongwoon, kelima anggota Highliht ini masih bersama dan kami akan mohon cinta dan perhatian semua penggemar agar Highlight bisa terus bertahan.”

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.