Agensi Hwayoung Bantah Kontroversi ‘Sampo’ tapi Mantan Staf T-ara Beri Bukti

Agensi Hwayoung buka suara mengenai kontroversi yang melibatkan mantan anggota grup T-ara ini yang diduga memperlakukan pegawainya dengan buruk.

Mantan penata rambut Hwayoung bernama Kim Woo Ri mengungkapkan perlakukan Hwayoung saat hadir di acara ‘Heard it Through the Grapevine’.

Ungkapan Kim membuat Hwayoung marah dan melampiaskan kemarahannya di akun instagram.

Kim kemudian mengatakan kalau semua itu karena pihak pengatur acara telah mengedit keseluruhan acara dan ia bisa mengerti kenapa Hwayoung marah.

Namun, kemarahan Hwayoung membuat publik menilai kalau ia memang memperlakukan stafnya dengan kurang baik.

Tetapi agensi dan Hwayoung membantah tudingan publik.

“Setelah berbicara dengan Hwayoung, dia mengatakan kalau dia tidak pernah mengatakan penata rambutnya dengan julukan ‘Hai Sampo’. Selama ia ada di ‘T-ara’, dia mungkin saja mengatakan,”Kakak, sampokan rambut saya dengan manis tetapi dia tidak pernah mengatakan,”Hey, Sampo”, ujar Imagine Asia seperti dikutip dari allkpop.

Namun, majalah Dispatch melakukan wawancara dengan dua orang yang pernah bekerja untuk T-ara. Sebutlah dia A dan B yang pernah menjadi anggota di tim yang mengurus tata rambut dan wajah anggota T-ara.

Dipatch mencari tahu mengenai kasus ‘Sampo’ yang menghebohkan publik.

“Memang benar dia selalu meremehkan staf dan memanggil kami sampo. Seharusnya mereka memanggil kami kakak, tetapi Hwayoung memanggil kami ‘Sampo’. Dia juga sering mengungkapkan kekesalannya secara langsung. Dia bicara kasar seperti,”Sixxxx kamu benar-benar tidak bisa mengurus rambut saya”. Seperti itulah sikapnya. Jika kami membuat kesalahan saat merias wajahnya, dia langsung marah,” tutur A.

B juga mengatakan hal yang sama. Karena itulah dia langsung mengundurkan diri karena stres menghadapi sikap Hwayoung.

“Saya rasa dia merendahkan profesi kami. Saya tidak bisa menerima perlakukannya lagu jadi saya menyerahkan surat pengunduran diri. Dia sepertinya senang meremehkan orang di depan orang lain. Sudah tentu staf tidak suka dengan sikapnya. Bukan karena hatinya sedang tidak dalam kondisi baik tetapi dia memang tipe orang yang mencari sasaran dan membuat mereka terluka,” papar B.

Keduanya meyakinkan bahwa apa yang mereka katakan semua itu benar.

Sebagai bukti tambahan, A dan B memberikan foto ketika Hwayoung mengaku cedera padahal ia tidak cedera sama sekali dan memakai perban di kakinya tidak benar.

hwayoung_bukti

 

hwayoung_b

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.