Iron Sebut Perlakuannya pada Kekasihnya Bentuk Pembelaan Diri

Penyanyi rap Iron, mengungkapkan cerita versinya mengenai dugaan perlakukan buruknya pada kekasihnya.

Menurut kantor polisi di Seoul, Iron melukai kekasihnya beberapa kali termasuk terakhir kali saat mereka bercinta. Iron juga mengaku menusuk dirinya saat kekasihnya hendak melaporkan perlakuannya pada polisi.

Namun, Iron mengatakan sesuatu yang berbeda pada publik, Selasa (14/3/2017).

“Saya ingin mengatakan pada kalian semua kejadian yang sesungguhnya karena kalian semua hanya mendengar dari satu sisi saja dan itu tidak benar,” ujar Iron seperti dikutip dari allkpop.

“Pertama kali kami bertemu saat pemotretan sampul album. Dia adalah model di album saya. Masalah terbesarnya adalah dia menderita kelainan seksual. Pada awalnya, saya sempat kaget. Dia selalu meminta saya untuk melukai dirinya. Dia mengatakan kalau itu satu-satunya cara agar dia merasa puas. Itu bukan penyiksaan fisik. Itu hanya bentuk pembelaan saya terhadap perlakuan kejinya,” ujar Iron.

“Saya sangat takut dengan kondisi mentalnya dan saya mengetahui kalau ia masih pacaran dengan pria lain sehingga saya memutuskan untuk berpisah dengannya. Dia memang pernah menjadi kekasih saya jadi saya tahu bagaimana kondisi mentalnya. Setelah saya mengetahui tentang dirinya, saya semakin takut tetapi saya tidak ingin melukai orang lain karena keinginan saya,” lanjutnya.

Sementara itu, Iron sudah ditahan polisi karena diduga menyakiti kekasihnya karena dianggap tidak mendengar apa yang ia katakan. Kekasih Iron bahkan mengalami retak tulang.

Jaksa penuntut mengatakan kalau akhir September 2017, saat Iron dan kekasihnya bercinta, kekasih Iron menolak permintaan Iron.

Karena kesal, Iron pun memukul wajah kekasihnya dengan penuh emosi.

Setelah 15 hari kemudian, kekasih Iron memilih untuk berpisah. Hal ini menimbulkan emosi Iron hingga ia memukul dan mencekik leher kekasihnya.

Bahkan Iron mengancam akan menusuk dirinya dengan peralatan dapur dan jika kekasihnya melaporkan pada polisi, Iron akan mengatakan kalau kekasihnya yang telah menusuk dirinya.

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.