Kim Tae-hee dan Rain Kirim Undangan Pernikahan 3 Hari Sebelum Menikah

Rahasia di balik pernikahan aktris Kim Tae-hee dan Rain akhirnya diungkap.

Sebuah media mengungkap bagaimana proses pernikahan pasangan selebriti terkaya di Korea Selatan ini terjadi.

Wartawan Yoo Soo Kyung sempat mewawancarai adik Kim Tae-hee yang juga seorang aktor, Lee Wan.

Saat ditanya soal pernikahan sang kakak, Lee Wan hanya menjawab,”Sejujurnya, bukankah dia sepertinya tidak ingin menikah? Bukankah, kakak saya bisa saja berpisah juga dari Rain?”

Sementara itu, wartawan Jo Kwang Young mengungkapkan bahwa tamu yang diundang baru diberi undangan di detik-detik terakhir menjelang pernikahannya.

“Yang menarik dari pernikahan rahasia Kim Tae-hee dan Rain adalah lokasi pernikahan mereka diinformasikan pada hari pernikahannya. Mereka juga mengirim undangan pernikahan 3 hari sebelum menikah di gereja,” ujar Jp Kwang-young seperti dikutip dari Koreaboo.

Pasangan ini mengumumkan pernikahan mereka pada tanggal 17 Januari 2017 dan dua hari kemudian tepatnya tanggal 19 Januari 2017, mereka melangsungkan pernikahan.

Wartawan yang selalu mencari kabar mengenai pernikahan mereka dibuat kebingungan dengan kabar mendadak tersebut.

Apalagi pasangan ini sama sekali tidak memberikan informasi lengkap mengenai waktu dan lokasi mereka menikah.

Wartawan hanya mendapat informasi kalau pernikahan sederhana Kim Tae-hee dan Rain berbiaya sebesar lebih dari 1000 dolar AS atau lebih dari Rp. 13 miliar.

Setelah pernikahan, wartawan pun akhirnya mendapat informasi kalau pernikahan pasangan yang bertemu saat membuat iklan rumah belanja daring ini mengubah ruang resepsi pernikahan menjadi konser mini.

Kim Tae-hee dan Rain menyanyikan lagu ‘Happy Me’ bersama-sama sedangkan PSY membawakan ‘Entertainers’ dan Park Ji Young bermain piano.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *