Jaejoong Kunjungi Penggamarnya yang Koma di Taiwan

Penyanyi Jaejoong dari JYP memperlihatkan kepeduliannya pada penggemarnya yang koma dan mendoakan sang penggemar agar segera sembuh.

Penggemarnya ini bernama Raphiphorn Nasaarn yang juga dikenal dengan nama Min. Ia jatuh hingga koma dan saat ini kondisinya dalam keadaan kritis.

Belum lama ini, pada bulan Maret 2017, Min menghadiri konser Jaejoong dan dikenal sebagai salah satu penggemar berat Jaejoong.

Min tanpa diduga terjadi hingga koma saat berlibur ke Korea Selatan.

Asosiasi Managemen Hiburan Korea dan salah satu teman Jaejoong memberikan kabar ini pada Jaejoong.

Setelah konsernya di Taiwan, Jaejoong mengunjungi rumah sakit tempat Min dirawat. Ia memegang tangan Min dan berdoa agar Min segera sadar dan pulih seperti sediakala.

Tidak lupa Jaejoong menyumbang sebesar 20 juta Won atau sekitar…. kepada ayah Min yang bernama Theerapong Nasaarn untuk membantu biaya perawatan Min.

Menurut Lee Ilwoo, direktur Asosiasi Manajemen Hiburan Korea, Jaejoong meminta agar kehadirannya di rumah sakit itu tidak diliput oleh media.

“Kim Jaejoong mengatakan kalau ia bisa menjadi penyanyi berkat para penggemar. Tanpa penggemar, dia tidak bisa seperti sekarang ini. Dia mengatakan,”Saya hanya ingin menolong penggemar saya. Itu saja,” ujar Lee Ilwoo seperti dikutip dari koreaboo.

He also donated 20 million won (approximately 18,824 USD) to her father, Mr. Theerapong Nasaarn.

Di akhir kunjungannya, Jaejoong meminta foto bersama Min dan mengatakan pada ayah Min agar ia dikabari jika Min sudah sadar dari komanya.

 

Jaejoong-visits-fan-in-coma

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.