Hwang Hana yang Diduga Calon Istri Park Yoo-chun Bantah Berita Pernikahannya

Baru saja agensi Park Yoo-chun mengumumkan pernikahan aktor yang tengah menjalani wajib militer ini, wanita yang diduga sebagai calon istrinya membantah semua berita tersebut.

Bantahan wanita bernama Hwang Hana ini diungkapkannya melalui akun instagram.

Sebelumnya diberitakan kalau Park akan menikah dengan cucu dari pemilik perusahaan makanan Namyang Dairy dan CEO dari sebuah pusat perbelanjaan.

Begitu berita ini tersebar, Hana langsung membantahnya.

“Hahaha ini masih pagi dan ada apa ini…. Mungkin saya harus menghapus akun instagram saya. Ada banyak masalah dengan wartawan hahahahahahahaha Saya sepertinya sudah punya kekasih selama satu tahun terakhir ini hahahaha. Juga sepertinya saya dikabarkan memiliki pusat perbelanjaan hahahaha saya bahkan tidak tahu soal itu. Berita ini sungguh tidak benar. Ini sangat mengejutkan,” tulis Hwang Hana seperti dikutip dari Koreaboo.

Setelah Hwang Hana membantah semua berita yang beredar, agensi Park Yoo-chun kembali mengeluarkan pernyataan dan tetap mengatakan kalau Park dan Hwang memang menjalin cinta selama setahun ini.

“Itu benar. Park akan menikahi Hwang hana. Karena Park masih menjalani wajib militernya dan calon istrinya bukan dari kalangan selebriti, kami kami mohon rasa hormat dari semua orang dan berharap yang terbaik buat mereka,” ujar C-Jes Entertainment agensi Park Yoo-chun.

Mengetahui sikap C-Jes Entertainment yang bersikeras mengakui Hwang Hana sebagai calon istri Park Yoo-chun, Hwang pun kembali mengeluarkan pernyataannya melalui akun instagram.

“Saya hanya warga biasa. Bisakah kalian membiarkan saya? Ini sangat menyakitkan… Saya merasa ada masalah dengan para wartawan. Saya tidak berpacaran dengan siapapun selama satu tahun ini. Saya benar-benar berharap bisa hidup normal tahun ini tetapi…. Saya hanya ingin hidup normal. Saya mohon pada semua orang, saya juga ingin kalian berfikir dulu sebelum berkomentar. Hanya karena ini adalah media online, tidak berarti kalian bisa mengeluarkan semua komentar kalian tanpa etika. Sekali kalian mengatakan sesuatu, kalian tidak bisa menariknya kembali. Pikirkan apa yang dirasakan orang yang mendapat komentar kalian. Dunia maya itu tempat yang sangat mengerikan… Mari kita tidak saling menyakiti satu sama lain. Pikirkan apa yang orang lain pikirkan juga. Saya mohon pada kalian semua. Ini tidak hanya berlaku pada saya saja, tetapi pada semua orang di dunia ini. Saya hanya berharap semua orang akan bersikap baik. Bagaimanapun juga, soal berita yang beredar itu, semua itu hanya gosip semata jadi pura-pura saja kalian tidak membacanya… Saya mohon pada kalian semua,” tulis Hwang Hana.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.