Girl’s Day Kirim Pesan untuk Penggemar Setelah Promosi Mini Album Berakhir

Anggota Girls Day akihrnya menyelesaikan promosi mini album kelima yang berjudul ‘Girl’s Day Everyday 5’.

Mereka pun mengungkapkan rasa syukurnya dengan mengirim pesan kepada penggemar melalui agensi mereka, Dream T Entertainment.

“Saya ingat setiap momen bersama penggemar yang terus mendukung kami. Saya harap bisa terus menikmati semua kegiatan kami di masa mendatang,” ujar Sojin, pemimpin Girl’s Day seperti dikutip dari kpopherald.

Minah mengatakan mengatakan kalau dia sangat senang dan menikmati semua momen bersama teman-teman grup dan penggemar selama tiga pekan ini.

“Karena ini adalah album yang sudah lama dinantikan, saya ingat bagaimana kami tidak tidur sepanjang malam, sangat gugup sebelum kegiatan,” ujar Hyeri.

Girl’s Day merilis mini album mereka yang kelima pada tanggal 27 Maret 2017 setelah absen selama 20 bulan. terakhir mereka merilis album penuh berjudul ‘ Love’ tahun 2015.

Sejak mini album mereka dirilis, lagu berjudul ‘I’ll Be Yours’ beberapa kali masuk papan atas berbagai tangga musik dan sekarang lagu mereka menempati posisi ke-7 di tangga album Bilboard dunia.

Setelah seluruh kegiatan Girl’s Day berakhir, mereka mulai kembali menjalankan aktivitas individu hingga album berikutnya diluncurkan.

 

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.