Nam Sang-mi Ingin Dapat Peran Antagonis dan Siap Diperlakukan Buruk di Restoran

Tahun 2002, banyak remaja pria berkerumum di depan Lotteria di Universitas Hanyang karena ada seorang pekerja paruh waktu perempuan.

Pekerja paruh waktu itu dikenal dengan sebutan ‘Gadis Lotteria’ yang kemudian diambil oleh sebuah agensi dan sekarang ia menjadi salah satu gadis paling populer. Dia adalah Nam Sang-mi (33).

Kali ini, Nam akan menceritakan mengenai perjalanan karirnya, menikah, melahirkan, dan kembali bekerja.

Nam memulai debutnya pada tahun 2003 karena wajahnya yang cantik. Dia juga diketahui sebagai gadis yang lugu. Nam mengaku tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris tetapi ternyata ia terjun juga ke bisnis ini.

“Kesempatan itu datang begitu saja. Saya ingin sekolah akting dan banyak sekali pelajar yang ingin menjadi aktor dan aktris. Saya tidak ingin memalukan diri sendiri di depan mereka jadi saya bekerja lebih keras. Saya terus mengingatkan diri saya kalau saya akan memulai dari hal yang kecil dan melakukan apapun yang saya bisa,” ujar Nam Sang-mi dikutip dari Hancinema.

 

nam sang mi-3

 

Nam terobsesi untuk bisa berakting dengan sangat baik jadi dia tidak punya waktu untuk bersenang-senang. Namun, kini ia sudah bisa sedikit lebih santai dan mengurus orang-orang di sekitarnya.

Memasuki usia 30-an tahun, sesuatu berubah dalam hidupnya. Dia menikah dengan seorang pengusaha pada tahun 2015 dan tidak lama kemudian ia menjadi seorang ibu.

“Pernikahan, kehamilan, dan melahirkan datang dalam waktu berturut-turut. Selama dua setengah tahun, segalanya menjadi hal yang baru buat saya. Dulu saya selalu berfikir tentang diri saya tetapi perubahan ini membuat saya lebih kuat. Dahulu saya berfikir akting itu sangat sulit tetapi sekarang saya punya pemikiran yang berbeda,” paparnya.

Nam yang belum lama ini membintangi drama ‘Chief Kim’ yang ditayangkan di stasiun televisi KBS.

“Sebagai aktris, saya bisa memberikan kenyamanan dan kesenangan. Drama ‘Chief Kim’ adalah pesan yang diperlukan semua orang. Saya menemukan bahwa setiap orang menghadapi kesulitan setiap hari dan saya senang drama ini setidaknya bisa menenangkan sebagian dari mereka,” terangnya.

Nam biasanya mendapatkan peran karakter yang tenang dan baik. Sekarang ia ingin peran yang jahat. Tujuannya adalah mendapatkan banyak karakter berbeda dan menjadi aktris yang sesungguhnya.

“Saya dengar mereka yang memerankan banyak karakter jahat mendapat perlakukan yang tidak baik di restoran. Saya juga ingin merasakannya. Saya tidak terbuat dari kapas jadi saya rasa saya bisa menghadapinya. Tetapi untuk sementara ini, saya akan kembali menjadi Nam Sang-mi dan akan mengurus anak saya,” tandasnya.

 

nam sang mi-4

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.