Park Hyun-sik Mengaku Jatuh Cinta pada Park Bo-young

Aktor Park Hyun-sik mengaku jatuh cinta pada Park Bo-young di layar televisi dan di luar syuting drama ‘Strong Women Do Bong-soon’.

Karena cintanya pada Park Bo-young, Park Hyun-sik mengaku sedih drama yang ditayangkan setiap akhir pekan di stasiun televisi tvN itu sudah berakhir.

“Kakak Park Bo-young, saya sangat mencintaimu. Kamu begitu menawan. Kamu benar-benar Bong-soon. Karena kamu sangat sempurna menjadi Bong-soon, jadi begitu mudahnya saya mencintaimu. Saya ingin mencintaimu lebih lama tetapi saya sedih dramanya sudah berakhir,” ujar Park Hyun-sik seperti dikutip dari koreaboo.

Park Bo-young dan Park Hyun-sik memang membuat banyak penggemarnya iri karena chemistry yang mereka bangun selama syuting drama terlihat alami.

Bahkan adegan ciuman mereka pun terlihat alami. Tidak heran jika publik bahkan staf menduga mereka benar-benar jatuh cinta.

Namun, dalam sebuah wawancara, Park Bo-young mengatakan bahwa hubungannya dengan Park Hyun-sik tidak lepas dari rekan kerja semata.

Sementara itu, Park Hyun-sik mengaku menerima tawaran drama ini awalnya karena dia tertarik dengan karakter dan ceritanya. Tetapi begitu ia mendengar lawan mainnya adalah Park Bo-young, ia langsung menerima tawaran itu karena baginya Park Bo-young adalah alasannya untuk tampil di drama tersebut.

“Saya hanya berfikir betapa bodohnya kalau saya melewatkan kesempatan ini jadi saya setuju untuk bermain di drama ini. Tetapi setelah tahu Park Bo-young menjadi lawan main saya, langsung saya putuskan kalau saya harus tampil di drama ini. Orang-orang di sekitar saya iri karena saya bisa beradu akting dengan Park Bo-young,” papar Park Hyun-sik.

Park Hyun-sik juga mengaku sangat menyukai perannya sebagai Ahn Min-hyuk. Ia merasa puas dengan seluruh aktingnya terutama karena ia bisa mengeluarkan emosinya secara alami.

“Ahn Min-hyuk jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Do Bong-soon jadi saya mencintai Do Bong-soon sepenuh hati. Karena saya bisa mengeluarkan emosi Ahn Min-hyuk, adegan ciuman kami menjadi begitu alamai dan bagus saat diambil. Saya merasa dia (Do Bong-soon) sangat penting dan saya peduli padanya. Setelah rasa cinta mereka terbalaskan, Ahn Mi-hyuk bisa memperlihatkan rasa cintanya yang sangat besar pada Do Bong-soon. Tentu saja, ini karena saya rasa Park Bo-young begitu mudah dicintai,” tandas Park Hyun-sik.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.