Gagal Lobi Boram dan Soyeon, T-ara Tunda Peluncuran Album Baru

Grup idola wanita T-ara menunda peluncuran album barunya karena agensi gagal melobi dua anggota yang kontraknya akan berakhir pekan depan.

Agensi meminta kedua anggota ini yaitu Boram dan Soyeon untuk ikut rekaman di album terbaru sebagai kenangan terakhir mereka sebagai anggota T-ara.

“Kontrak kerja Boram dan Soyeon berakhir pada tanggal 15 Mei 2017. Kami berencana untuk merilis album baru dan menggelar konser untuk merayakan 8 tahun karir T-ara bersama enam anggotanya. Sayangnya, rencana itu gagal karena tidak ada kesepakatan dengan dua anggota,” ujar MBK Entertainment, agensi T-ara seperti dikutip dari yonhap.

Menurut agensi, album baru ini akan dirilis akhir Mei 2017 atau paling lama bukan Juni 2017 dengan empat anggota lainnya yaitu Qri, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon.

Keempat anggota ini memutuskan untuk tetap memperpanjang kontrak mereka hingga akhir tahun 2017. Setelah itu, nasib grup ini akan ditentukan setelah kontrak perpanjangan ini berakhir.

Sejak debut mereka di tahun 2009, mereka telah meluncurkan sejumlah single dan album dan mini album.

Grup ini melalui masa-masa menyulitkan sejak krisis besar menghantam mereka ketika Hwayoung keluar dari grup dan menimbulkan gosip kalau selama di T-ara ia di-bully oleh rekan-rekannya.

Kasus ini membuat nama T-ara hancur. Penampilan mereka di televisi dihapuskan dan jadwal pekerjaan mereka juga dibatalkan.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.