Nam Goong-min Ingin Dapat Penghargaan Pasangan Terbaik dengan Junho

“Saya ingin mendapatkan penghargaan di akhir tahun,” ujar Nam Goong-min.

Kalimat ini adalah iklan terbaik dari drama ‘Chief Kim’ yang ditayangkan belum lama ini di KBS. Kalimat ini keluar di percakapan antara Kim Sung-ryung yang diperankan Nam Goong-min dan Seo Yool diperankan oleh Junho.

“Saya mengatakan hal itu hanya untuk bersenang-senang. Saya bersumpah saya pernah mengatakan,”Saya akan mendapat penghargaan. Tetapi penonton merubahnya dengan kalimat ‘Saya akan mendapat penghargaan tertinggi’,” papar Nam Goong-min dikutip dari hancinema.

Tapi Nam mengaku ia sebenarnya ingin mendapatkan penghargaan pasangan terbaik. Tentu saja dengan lawan mainnya Junho.

“Tidak pernah ada rencana untuk memiliki kedekatan dengan lawan main sesama jenis, tetapi itu terjadi bersama Junho,” kata Nam Goong-min merujuk pada adegan ciuman karakternya dengan karakter Junho.

“Saya harus melakukan sesuatu yang sangat dia benci dan kemudian keluar. Jadi, saya menyarankan untuk mencium Junho pada sutradara dan menurut sutradara itu bagus. Sutradara menyuruh kami melakukannya sampai tiga kali karena bibir saya dan bibir Junho tidak bersentuhan,” papar Nam Goong-min.

“Ide ini datang dari pemain tetapi sutradara yang membuatnya berhasil. Kami banyak berbicara untuk adegan-adegan komedi,” lanjut Nam Goong-min.

Nam Goong-min mengaku sangat tertarik dengan karakternya Kim Seong-ryong.

“Dia karakter yang lucu mulai dari bajunya, rambutnya, dan cara dia berjalan. Tetapi, saya akan kembali dengan karakter yang lebih baik (serius) tahun ini,” tandas Nam Goong-min.

Saat ditanya bagaimana perasaanya jika ia mendapat hadiah tertinggi yakni Grand Prize di ajang penghargaan Drama Award 2017 yang biasanya digelar akhir tahun, Nam Goong-ming berkata,”Maka saya harus memiliki proyek satu lagi.”

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.