Penggemar Boikot Moon Hae-joon karena Lima Hal Ini

Para penggemar Moon Hae-joon berbalik badan dan menyatakan sikap untuk tidak lagi mendukungnya.

Media sosial ramai menceritakan prilaku Moon pada para penggemarnya selama ini.

“Setelah keluar dari wajib militer, Moon Hae-joon memperlihatkan sikap yang kurang baik dan mulai bersikap tidak pada tempatnya di berbagai acara yang ia hadiri. Sikapnya ini semakin buruk setahun terakhir terutama setelah mengalami banyak masalah,” ujar para penggemar seperti dikutip dari nate.com

Para penggemar masih menunggu permohonan maaf dan klarifikasi dari Moon Hae-joon maupun agensinya.

“Tetapi yang kami dapatkan hanya surat alasan saja. Karena inilah kami umumkan kalau sejak saat ini kami tidak tidak akan mendukung Moon Hae-joon,” ujar para penggemar.

Ini beberapa alasan para penggemar memboikot Moon Hae-joon.
1. Sikapnya yang kurang baik pada penggemar

Moon pernah meminta penggemar hadir di sebuah acara tetapi penggemarnya mengaku sulit untuk meninggalkan pekerjaan. Moon pun marah dan mengatakan,”Kenapa kalian mau bekerja di perusahaan yang tidak bisa memberikan kalian cuti.”
Moon juga meminta penggemarnya berada 8 meter darinya. Ia tidak suka penggemar terlalu dekat dengannya.

2. Berbohong:
Moon berbohong soal pernikahannya dengan Soyul, anggota Cryon pop. Penggemar mengatakan kalau Moon menikah karena Soyul sudah hamil. Tetapi keduanya membantah. Setelah menikah pada bulan Februaro 2017, tiga bulan kemudian Soyul melahirkan.

3. Tidak Tulus
Saat menggelar konser, Moon Hee-joon sering lupa lirik lagu dan salah. Saat bermasalah dengan nafasnya, ia justru meminta para penggemar menyanyikan lagunya. Para penggemar juga kesal dengan gedung konser yang dinilai kecil dan kualitas konser yang rendah padahal harga tiketnya sangat mahal.

4. Mengkritik anggota H.O.T yang lain
Penggemar Moon Hee-joon kesal dengan sikap dan kata-kata yang dilontarkannya kepada anggota H.O.T lainnta terutama Jang Woo-hyuk.

5. Menjual barang ilegal dan menunggak pajak
Blog penggemar Moon Hee-joon bernama ‘Junist’ sedang bermasalah karena diduga menjual barang-barang dengan menggunakan foto yang diambil tanpa ijin. Pengelola Junist yang mengurus barang-barang untuk Moon Hee-joon menggunakan foto yang diambil dari blog tanpa adanya ijin dari penggemar. Mereka juga menggunakan foto dari situs lain dan digunakan untuk menjual produk.
Mereka juga menolak untuk menggunakan kartu kredit selama penjualan atau memberikan kuitansi. Ini menimbulkan dugaan kalau Moon Hee-joon mencoba mengelak dari pembayaran pajak.

 

 

 

moon hae joon-2

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.