SISTAR Resmi Dibubarkan Tanggal 31 Mei 2017

Grup wanita Sistar akhirnya dibubarkan mulai tanggal 31 Mei 2017.

Seluruh anggota mengeluarkan isi hati mereka kepada para penggemar melalui surat tulisan tangan.

Agensi Sistar, Staship Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi mengenai pembubaran SISTAR yang sudah berkarir selama 7 tahun.

“Anggota SISTAR memilih untuk mencari jalan karir sendiri-sendiri untuk meraih kesempatan kedua mereka. Kami akan mendukung keputusan mereka dan jalan hidup baru mereka,” ujar Starship Entertainment melalui siaran persnya, Selasa (23/5/2017).

Hyolyn dan Dasam menyatakan rasa terima kasih dan permohonan maafnya pada penggemar.

“Waktu yang kami habiskan bersama Star1 adalah yang paling berharga dan bahagia. Saya sedih dan merasa bersalah karena kami tidak menyempatkan waktu lebih banyak bersama penggemar,” ujar Hyolyn seperti dikutip dari koreadispatch.

Sementara itu Soyou dalam suratnya mengatakan,”Penggemar dan anggota sudah melalui masa-masa bahagia dan sulit. Karena hal itulah, saya selalu bahagia dan bisa melaluinya.”

Di akhir surat mereka, seluruh anggota Sistar mengatakan,”Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mengajari kami apa arti dari sebuah kebahagiaan. Kami tidak akan pernah melupakan kalian kapan pun dan di mana pun saya berada.”

Sistar memulai debutnya pada tahun 2010 melalui single mereka yang berjudul ‘Push Push’. Dan mereka akan mengakhiri karir mereka melalui album terakhir yang akan dirilis pada tanggal 31 Mei 2017.

Belum diketahui apa yang akan dilakukan para anggota Sistar. Negosiasi untuk kontar mereka masih dirahasiakan.

“Hyolyn dan Soyou akan melanjutkan karir mereka sebagai penyanyi sedangkan Bora dan Dasom ingin menjadi aktris,” ujar Starship Entertainment.

 

hyolyn letter
Surat Hyolyn

 

soyou letter
Surat Soyou

 

bora
Surat Bora
dasom letter
Surat Dasom
Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.