Bae Seulgi dan Chaeyeon Dikritik karena Merusak Konser EXO

Aktris Bae Seulgi dan Chaeyeon meminta maaf atas sikapnya yang kurang baik di konser EXO belum lama ini.

Keduanya hadir di konser EXO tetapi mereka mendapat kritik keras dari netizen karena membawa bir ke dalam area konser dan meninggalkan acara lebih cepat.

Keduanya memang diundang untuk menghadiri konser EXO karena sama-sama anggota tim bowling selebriti bersama Changyeol dan Baekhyun. Sayangnya, para penggemar EXO tidak terlalu suka dengan sikap mereka di konser itu.

Menurut fans, Bae Seulgi dan Chaeyeon minum bir dan makan makanan kecil di dalam konser kemudian mereka berdidi dan menari dengan gaduh.

Mereka kemudian menuju area konser dan mengumumkan akan meninggalkan konser sebelum konser EXO berakhir.

EXO pun mengucapkan selamat tinggal pada mereka di tengah konser.

Setelah itu, akun instagram keduanya dipenuhi kritikan keras dari para penggemar yang kesal dengan sikap mereka.

Bae Seulgi dan Chaeyeon pun langsung menulis permintaan maaf mereka di akun instagram namun netizen merasa permintaan maaf mereka tidak tulus.

“Saya akan memperbaiki diri karena sikap saya yang buruk di konser. Saya benar-benar minta maaf karena telah melukai banyak penggemar EXO,” tulis Bae Seulgi dikutip dari koreaboo.

“Saya minta maaf karena melukao banyak orang dengan permintaan maaf saya. Itu karena saya tidak tahu bagaimana menyatakan permintaan maaf. Saya benar-benar tulis meminta maaf dan orang-orang yang pergi bersama saya ke konser juga menyadari kesalahan kami. Yang bisa kami rasakan saat ini perasaan bersalah. Tidak ada yang bisa kami sampaikan lagi. Kami berjanji tidak akan melakukannya di kemudian hari. Membawa bir dan makanan, memeriksa ponsel kami setiap saat selama konser, menyapa para penggemar EXO, dan meninggalkan lokasi konser dan banyak lagi…. Saya minta maaf karena telah memperlihatkan sikap yang tidak sopan. Saya sadar kalian merasa marah saat ini. Jadi saya memahami semua komentar kalian. Semakin saya baca komentar kalian semakin saya merasa menyesal dan hati saya sakit. Tetapi kami benar-benar meminta maaf dan menyadari kesalahan kami. Mohon terima permintaan maaf saya yang tulus ini. Jangan marah dan saya harap kalian bisa memaafkan kami. Jika saya pergi ke konser lagi, saya akan mengingat kejadian ini sebagai pelajaran berharga di masa depan dan akan bersikap lebih dewasa dan menghormati konser tersebut…! Saya minta maaf,” lanjut Bae Seulgi.

Sementara itu Chaeyeon hanya menulis,”Sikap saya di konser itu tidak dewasa. Saya tidak berfikir dengan jernih. Saya menyadari kesalahan saya. Saya akan menganggap kejadian ini sebagai bentuk kritik membangun untuk diri saya dan akan lebih berhati-hati di masa depan,” tulis Chaeyeon.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.