Rain Mengaku Impiannya Memiliki Sebuah Keluarga Terwujud

Penyanyi dan aktor Rain mengungkapkan rasa gembiranya akan kehamilan sang istri aktris Kim Tae-hee.

Ia mengaku sangat menginginkan memiliki sebuah keluarga dan sekarang impiannya terwujud. Karena itulah ia mengaku tidak bisa mengungkapkan betapa bahagia dirinya saat ini.

Semua ini diungkapkan Rain saat melakukan sesi wawancara di Bangkok, Thailand usai menghadiri acara Viral Fest Asia, sebuah festival musik digital.

Acara yang digelar selama dua hari itu membawa sejumlah selebriti Korea Selatan ke Asia Tenggara untuk pertama kalinya dalam dua tahun ini.

Wawancara itu juga merupakan wawancara pertama Rain sejak menikahi Kim Tae-hee pada tanggal 19 Januari 2017.

“Saat ini saya sangat bahagia dan memiliki hidup yang menyenangkan,” ujar Rain seperti dikutip dari yonhap.

“Dalam hidupmu, ukuran menilai sebuah kebahagiaan bisa berubah setiap saat. Tetapi saat ini saya sangat senang,” ungkapnya lagi.

Pasangan yang berbulan madu di Sumbawa ini mengumumkan kehamilan Kim Tae-hee bulan lalu. Menurut agensi Kim Tae-hee, aktris berusia 37 tahun itu sedang hamil 15 pekan.

Rain yang memiliki nama asli Jung Ji-hoon ini sedang sibuk syuting film bigrafi berjudul ‘Uhm Bok-dong’.

Film ini bercerita mengenai pebalap sepeda bernama Uhm Bok-dong yang menjadi simbol harga diri masyarakat Korea Selatan setelah berhasil mengalahkan pebalap sepeda asal Jepang dan merebut juara pertama dalam sebuah kompetisi balap sepeda yang digelar semasa penjajahan Jepang (1910-1945).

Menurut Rain, film itu sudah 40 persen dikerjakan dan dia akan fokus untuk menyelesaikan film ini hingga pertengahan Agustus 2017.

“Jika setelah itu saya bisa membintangi drama bagus, saya mungkin akan berharap album saya keluar pada bulan Desember 2017. Tetapi jika saya tidak mendapat drama bagus, album saya bisa keluar pada pertengahan November,” paparnya.

Selama wawancara, penyanyi berusia 35 tahun ini juga mengaku sedikit resah disebut sebagai penyanyi veteran.

“Saya sudah mengembangkan jenis baru tarian yang memperlihatkan banyaknya pengalaman saya dan kemampuan saya dalam bernyanyi serta menari sehingga penanyi baru akan sulit untuk meniru gerakan saya,” ujarnya.

“Saya pikir setelah melakukan pendekatan yang agresif setidaknya sekali atau dua kali, akankah saya mempertimbangkan untuk keluar dari dunia menyanyi dan menari,” tanyanya mengakhir wawancara.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.