Polisi Selidiki Teman Joon Ji-hoon yang Menawari Gain Rokok Ganja

Tim narkotika kepolisian Seoul saat ini sedang melakukan penyelidikan pada seorang pria yang namanya disebut oleh penyanyi Gain anggota Brown Eyed Girl.

Kemarin, Gain secara terbuka membongkar niat dari salah satu teman kekasihnya aktor Joo Ji-hoon di akun instagram.

Gain menulis kalau pria yang bernama Park Jung-wook ini menawarinya rokok ganja.

Status Gain langsung menarik perhatian publik dan polisi.

Kepolisian langsung membentuk tim dan segera menyelidiki status yang ditulis Gain termasuk mencari Park Jung-wook yang disebut menawari Gain rokok ganja.

Polisi pun akan memanggil Gain untuk menjadi saksi dalam penyelidikan ini.

“Semua orang tahu kalau kekasih saya adalah mantan pemain (Sepengatahuan saya, dia sudah dihukum atas perbuatannya dan sekarang sedang berusaha untuk hidup dengan baik).
Jadi, sepertinya, teman Joo Ji-hoon bernama Park Jung-wook menyarankan saya untuk mencoba merokok ganja. Sejujurnya, saya hampir melakukannya karena pikiran saya sedang tidak baik saat itu.
Bagaimanapun juga, saya tidak pernah malu dengan hidup saya sampai saat ini dan tidak akan menyentuh barang itu hingga dinyatakan legal untuk dikomsumsi. Saya sudah pernah menggunakan morfin secara resmi. Jadi, kalian bisa mencoba merokok ganja dan masuk penjara atau sakit parah dan mendapatkan morfin seperti saya.
Jika kamu kembali menyarankan saya untuk menggunakan ganja, saya akan membunuhmu,” tulis Gain seperti dikutip dari koreaboo.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.