Seo In-guk Dibebaskan dari Wajib Militer

Aktor Seo In-guk dibebaskan dari kewajiban menjalani wajib militer.

Setelah dipulangkan karena mengalami retak pergelangan kaki, Seo In-guk akhirnya mendapat pernyataan bebas dari wajib militer.

“Pada tanggal 31 Mei 2017, Seo In-guk dipulangkan setelah menjalani pelatihan dasar di kamp militer begitu diketahui menderita gangguan sendi langka di pergelangan kaki kirinya. Dia kemudian menjalani pemeriksaan pada tanggal 27 April 2017 dan mendapat kabar bahwa ia harus menjalani pemeriksaan selanjutnya yang akan selesai pada tanggal 5 Juni 2017 di Pusat Pemeriksaan Kesehatan Fisik milik militer Korea Selatan di Daegu,” ujar Jellyfish Entertainment seperti dikutip dari koreaboo.

Setelah menjalani pemeriksaan pada tanggl 5 Juni 2017, Seo menerima hasil pemeriksaan dan ternyata ia menderita gangguan tulang sendi rawan.

Hasil itu membuat Seo masuk ke peringkat lima dari daftar kesehatan dan ini membuatnya bisa dibebaskan dari wajib militer.

Jellyfish menolak pertanyaan dari media terkait masalah ini dan hanya menekankan bahwa mereka akan tetap memberikan kabar mengenai Seo In-guk.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *