Son Hyun-joo Terima Penghargaan Aktor Terbaik di Moscow International Film Festival

Aktor Son Hyun-joo meraih penghargaan Aktor Terbaik di Moscow International Film Festival (MIFF) tahun 2017.

Ia meraih penghargaan itu untuk perannya di film ‘Ordinary Person’ sebagai detektif pembunuhan.

Son menjadi aktor Korea Selatan ketiga yang memenangkan penghargaan itu di MIFF setelah Kang Soo-yeon (Come Come Upward) tahun 1999 dan Lee Deok-hwa (I Will Survive) tahun 1993.

Sayangnya, Son yang sedang syuting drama adaptasi ‘Criminal Minds’ (tvN) tidak bisa hadir menerima penghargaan.

“Saya merasa terhormat menerima penghargaan ini. Saya tercengang saat mendengar kabar kalau saya menerima penghargaan itu. Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua orang yang bekerjasama dengan saya di ‘Ordinary Person’,” ujar Son Hyun-joo melalui agensinya KeyEast Entertainment seperti dikutip dari kpopherald.

Sutradara film yang hadir mewakili Son Hyun-joo mengatakan,”Saya merasa senang Son bisa menerima pengghargaan setingkat internasional ini melalui film saya.”

Selain meraih penghargaan Aktor Terbaik, film ‘Ordinary Person’ juga mendapat hadiah khusus dari Jaringan Promosi Penghargaan Film Asia.

Film ‘Ordinary Person’ menceritakan tentang detektif Sung-jin yang diperankan Son Hyun-joo yang terlibat operasi rahasia yang menentang hukum tetapi ia tidak bisa keluar dari jaringan itu karena ia membutuhkan biaya untuk perawatan medis anaknya.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.