Kim Soo-hyun Akui Banyak Kesalahan Saat Syuting Adegan Tempat Tidur Bareng Sulli

Aktor Kim Soo-hyun mengungkapkan cerita menarik di balik proses syuting di atas tempat tidur bersama artis Sulli di film ‘Real’.

Kim mengaku ia dan Sulli sering melakukan kesalahan selama melakukan adegan di atas tempat tidur.

Selama syuting, Kim dan Sulli mencoba menarik perut mereka agar tidak terlihat menggelembung di atas tempat tidur.

Akibatnya mereka sering lupa dengan kalimat yang harus diucapkan.

“Karena itu adegan di mana kami harus melepas semuanya (telanjang), ada banyak hal yang harus kami pikirkan. Saat mulai syuting, Sulli dan saya menekan perut kami terlalu keras sehingga kami lupa mengucapkan kalimat kami. Kami mencoba untuk menahan nafas saat berbicara dan akhirya kami banyak melakukan kesalahan. Saat kami mengucapkan kalimat dengan otot yang menegang, suara yang keluar seperti suara nyamuk,” papar Kim Soo-hyun seperti dikutip dari kpopherald.

Aktor yang populer melalui drama ‘My Love from the Star’ ini mengaku keinginannya untuk mengeluarkan karakter yang ia perankan sangat besar.

Hal itu membuatnya mampu mengatasi rasa gugup yang ia rasakan selama syuting.

“Saya merasa gugup tetapi saya juga merasa serakah (karakter). Batas (kedewasaan) di film ini cukup tinggi tetapi saya tidak bisa membayangkan aktor lain yang akan memerankan karakter saya. Hasrat saya untuk memperlihatkan karakter Jang Tae-young sangat besar,” ujar Kim Soo-hyun.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.