Rainie Yang Menyangkap Bersikap Arogan

Ranie Yan menyangkal semua masalah yang terjadi saat ia syuting drama terbarunya ‘My Boyfriend Isn’t Human’ adalah karena dirinya.

Sangkalan ini ditulis Rainie di akun Facebook-nya.

“Saya rasa saya sudah menyinggung seseorang tahun ini. Luar biasa sekali kalau aktor selalu disalahkan jika ada masalah dalam proses syuting drama padahal banyak orang yang terlibat di dalamnya. Saya tidak punya kuasa untuk membuat syuting drama itu berhenti (hanya karena saya) dan saya percaya Blue (Blue Lan) juga merasakan hal yang sama saat membaca berita itu,” papar Rainie Yang seperti dikutip dari toggle.

Rainie dituding bersikap arogan bak seorang diva karena dia dikabarkan meminta naskah drama ‘My Boyfriend Isn’t Human’ diganti hanya karena ia tidak suka dengan naskahnya.

Karena permintaan Raini ini, proses pembuatan drama terhenti untuk sementara waktu.

Menurut Rainie, proses produksi drama berhenti karena naskahnya perlu diperbaiki dan dia bersama Blue Land dan sutradara akan duduk bersama untuk membahas masalah naskah tersebut.

Menurut Rainie, demi drama ini, ia sudah menolak semua tawaran pekerjaan agar bisa berkonsentrasi.

“Kami semua adalah aktor yang berpengalaman dan bertanggungjawab. Jadi, kami akan bekerjasama sepenuhnya (dengan seluruh tim),” tandasnya.

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *