MMA Bantah Lakukan Penyelidikan Terkait Pembebasan Wajib Militer Yoo Ah-in

Manajemen Tenaga Kerja Militer (MMA) membantah mengeluarkan surat untuk melakukan penyelidikan tentang dibebaskannya Yoo Ah-in menjalani wajib militer.

Bulan lalu, setelah menjalani serangkaian pemeriksaan fisik, Yoo Ah-in dinyatakan bebas dari wajib militer karena kondisi kesehatannya.

Karena kabar ini, muncul gosip-gosip tak sedap seputar pembebasan wajib militer Yoo Ah-in.

Pada tanggal 10 Juli 2017, sebuah media melaporkan kalau MMA Daegu melakukan penyelidikan mengenai hal tersebut. Namun gosip itu langsung dibantah.

“Jika ada keraguan tentang pembebasan wajib militer aturannya mengijinkan kami untuk melakukan penyelidikan. Tetapi, hanya karena banyak orang yang mengatakan bahwa kami harus melakukan penyelidikan, bukan berarti kami harus melakukan penyelidikan. Masalah ini tidak membutuhkan penyelidikan sejak awal dan telah melalui semua aturan yang diberlakukan,” ungkap juru bicara dari MMA seperti dikutip dari soompi.

Awal bulan ini, UAA agensi Yoo Ah-in mengumumkan kalau mereka akan melakukan tindakan hukum melawan orang-orang yang telah menyebarkan gosip mengenai pembebasan wajib militer Yoo Ah-in.

Aktor berusia 30 tahun ini sudah berkali-kali melakukan pemeriksaan medis di pusat MMA tetapi hasilnya selalu buruk.

Hingga akhirnya MMA memutuskan untuk mengeluarkan surat pembebasan wajib militer karena kondisi medis Yoo Ah-in yang tidak baik.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.