Lee Si-young Sedang Hamil dan akan Menikah September 2017

Aktris Lee Si-young akhirnya mengakui kalau ia akan menikah dan telah hamil.

Pernyataan Lee diungkapkan melalui media sosial.

Berikut pernyataan Lee seperti dikutip dari Soompi.

“Halo saya Lee Si-young. Sedikit malu rasanya tetapi ini pertama kalinya saya menulis di media sosial. Daripada memberi kabar para penggemar melalui media, saya ingin menyampaikannya sendiri. Saya harap tidak ada kesalahpahaman nantinya setelah saya menyampaikan kabar ini sendiri.

Saya akan segera menikah dengan orang yang saya cintai musim gugur ini. Memang terkesan mendadak tetapi setelah syuting drama selesai saya membicarakannya dengan keluarga dan kami sudah setuju dengan keputusan ini. Alasan saya segera menikah adalah karena saya sudah hamil 14 pekan dan akan segera menjadi seorang ibu.

Saya mengetahui kehamilan ini saat syuting drama dan saya takut dan sangat khawatir. Tetapi saya bersyukur mendapat kesempatan untuk menjadi seorang ibu. Namun karena saya sudah punya jadwal yang padat, saya tidak tahu harus berbuat apa. Saya juga tidak ingin tim produksi drama mendapat kesan buruk karena kabar kehamilan saya jadi saya tidak mengatakan kepada siapapun.

Ketakutan terbesar saya adalah drama yang saya bintangi akan mendapat penilaian buruk. Akhirnya saya dan calon suami memutuskan untuk tidak mengatakan kepada staf tim produksi, keluarga kami, bahkan kepada agensi hingga drama ini berakhir. Tentu saja adegan aksi laga yang saya mainkan tidak mudah tetapi saya bersyukur, bayi saya tetap dalam keadaan sehat dan dia memberikan saya kekuatan. Saya semakin kuat dan lebih positif selama syuting dibandingkan syuting saya di drama lainnya.

Karena kali ini bukan tentang saya saya, saya menjadi lebih berani dan bersyukur selama menjalani adegan aksi laga. Sebelum menulis surat ini, saya sudah mengatakan secara pribadi kepada sutradara dan staf di lokasi syuting begitu juga kepada agensi saya dan saya merasa bersalah sekaligus bersyukur saat mereka mengatakan kalau mereka minta maaf tidak mengetahui kehamilan saya. Setelah membicarakan dengan kedua keluarga, kami memutuskan untuk menikah pada tanggal 30 September 2017.

Kelak, saya akan terus bekerja lebih keras dan berencana untuk menjadi ibu yang baik bagi bayi saya. Saya akan tetap bersikap rendah hati dan bersyukur mendapat kesempatan untuk menjadi ibu dan istri. Saya sangat berterima kasih jika kalian semua juga mendukung saya. Terima kasih.

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.