Penulis Naskah Drama ‘Fight for My Way’ Terinspirasi dari Choo Sung-hoon dan Istri

Penulis naskah drama ‘Fight for My Way’ Lim Sang-chun mengaku terinspirasi oleh Choo Sung-hoon dan istrinya sehingga membuat drama sebanyak 16 episode.

Lim mengaku merasa sedih setiap kali melihat air mata Yani Shiho yang menyaksikan Choo Sung-hoon bertarung di atas ring.

Ia pun menyadari kalau seorang atlet seperti Choo Sung-hoon pun memiliki keluarga dan anak meski Choo Sung-hoon digambarkan sebagai petarung berdarah dingin.

“Saya mendengar bagaimana sulitnya keluarga petarung menonton pertandingan dan saya merasa sedih,” ujar Lim Sang-chun seperti dikutip dari koreaboo.

Agar tidak ada salah paham mengenai patarung Mixed Martial Art (MMA), Lim kemudian menulis drama yang memperlihatkan kalau para petarung MMA bukanlah orang yang dingin seperti yang orang pikirkan.

“Banyak orang sangat yakin kalau petarung MMA itu seperti wanita dan minuman tetapi sejujurnya, mereka bisa sangat lugu. Karena mereka selalu memperhatikan kesehatan mereka, saya menyadari kalau mereka hidup seperti biksu Budha. Jadi saya ingin menghapus pandangan yang salah itu,” papar Lim Sang-chun.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.