Jeon So-min ke Gondola Pantai Timang Gunungkidul dan Haha ke Ayunan Raksasa di AS

Haha dan Jeon So-min akhirnya terpilih sebagai anggota Running Man yang beruntung mengikuti program ‘Proyek Global Running Man’ di Amerika Serikat dan Indonesia.

Program ini menerima saran dari penggemar Running Man di seluruh dunia untuk merekomendasikan lokasi terbaik di negara masing-masing.

Dari saran-saran yang masuk terpilih 6 saran lokasi paling seru di dunia yang harus dirasakan oleh anggota Running Man yang terpilih.

Di awal episode 359, ada tiga anggota yang memiliki dua stiker bertulis ‘1%Go’ yaitu Ji Seok-jin, Haha, dan Jeon So-min.

Di episode 359 inilah, stiker terakhir diperebutkan untuk menentukan anggota yang akan berangkat menikmati lokasi paling seru di dunia.

Di akhir acara, Haha dan Jeon akhirnya mendapatkan stiker dan jumlah stiker mereka menjadi 3 buah.

Dikutip dari etoday, saat memutar papan permainan rolet yang berisi enam lokasi, Haha berharap bisa mendapatkan lokasi yang aman yaitu Crater of Diamonds State Park.

Namun saat memutar rolet, Haha mendapatkan ayunan raksasa atau Giant Canyon Swing di Amerika Serikat. Ia akan pergi bersama Yang Se-chan.

Sedangkan Jeon So-min akhirnya mendapat kesemapatan merasakan gondola di Pantai Timang yang terbuat dari kayu. Jeon akan pergi bersama Lee Kwang-soo.

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.