Baek Yerin Ungkap Rasa Tidak Senang pada JYP Entertainment

Penyanyi Baek Yerin mengungkapkan rasa tidak senang dan kecewanya pada manajemen JYP Entertainment melalui media sosial.

Ia menulis,”Saya banyak menulis lagu bagus, saya ingin merilisnya dalam sebuah album (dan) ada banyak orang yang sudah menunggu! Tetapi orang-orang tua di sini menakutkan dan menggelikan,” tulis Yerin seperti dikutip dari soompi.

Setelah tulisannya dipasang, para penggemar mulai meninggalkan pesan yang berisi kepedulian dan perhatian mereka.

Juga memberikan dukungan pada Yerin.

Tidak berapa lama, Yerin menulis komentar dan memberitahukan para penggemar kalau untuk sementara waktu, dia akan mematikan akun Instagram-nya.

Tidak lupa Yerin menyampaikan permohonan maafnya.

“Saya akan mematikan akun Instagram saya unntuk sementara ini. Saya minta maaf kepada semua penggemar. Saya tahu saya tidak seharusnya melihat komentar warganet tetapi saya mengintip hehehe. Ada bayak sekali informasi yang salah. Banyak hal yang terjadi tetapi saya telah mengecewakan para penggemar karena terlalu dekat dengan salah satu penggemar yang lebih tua. Saya sangat menyadari kesalahan saya dan menulis permohonan maaf setelah berkali-kali menulisnya sebelum memasangnya di media sosial. Dan saya tidak akan menyakiti penggemar saya lagi. Saya benar-benar minta maaf atas apa yang terjadi saat ini,” tulis anggota duo 16& ini.

Yerin melanjutkan,”Sekarang, kontreoversi yang dibicarakan warganet membuat orang dengan sengaja membicarakan sikap saya yang buruk atau tulisan-tulisan saya yang negatif akhirnya menjadi gosip tidak jelas. Saya percaya kalau gosip itu tidak bisa dibenarkan hanya karena orang mengatakan dia melakukannya atau dia tidak terlibat banyak dalam kontroversi itu.”

Baek Yerin juga membicarakan tentang Jimin, rekannya di 15&.

“Saya menulis itu (orang mengatakan saya melakukannya) bukan tentang Jimin. Saya tidak mengungkapkan perasaan pribadi saya tentang musik karena 15&. dan saya tidak mengaitkan Jimin dan orang lain demi kepentingan saya. Saya tidak mengerti kenapa orang menyakiti perasaan saya, siapa yang mereka remehkan dan karena memiliki sikap yang buruk, dengan komentar negatifnya mereka bisa saja tidak mengacuhkan saya. Bagaimanapun juga, saya setulus hati memohon maaf atas segala hal dan dengan sangat meminta maaf kepada para penggemar karena sikap saya,” lanjutnya.

Di akhir kalimat ia menulis,”Saya tidak bisa tidur malam karena gosip tentang saya beredar. Saya berterima kasih kepada para penggemar yang menyukai musik saya dan menunggu saya, serta peduli pada saya. Sebagai orang yang mencintai musik lebih dari siapapun, daripada bernyanyi sendiri saya lebih suka menjadi sumber kekuatan (bagi mereka yang mendengar musik saya). Komentar buruk sepertinya lebih menyakiti penggemar saya daripada saya. Saya minta maaf! Saya juga tidak akan minta maaf untuk hal yang tidak saya lakukan. Terima kasih.”

 

Facebooktwittergoogle_plusmail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.