Lee Elijah: Ini Pertama Kali Saya Adegan Ciuman yang Sesungguhnya

Aktris Lee Elijah mengungkapkan perasaannya tentang adegan ciuman dengan aktor Park Seo-joon di drama ‘Fight for My Way’.

Di drama yang ditayangkan di KBS itu, Lee Elijah berperan sebagai pembawa acara ternama bernama Park Hye-rin sedangkan Park Seo-joon berperan sebagai atlet MMA bernama Go Dong-man.

Adegan ciuman itu muncul di kilas balik saat Lee masih menjadi kekasih Go Dong-man.

Ciumannya dengan Park Seo-joon sempat menjadi bahan pembicaran yang cukup hangat di kalangan warganet.

“Setelah saya menyaksikan adegan ciuman di televisi, saya berfikir apa begitu hebat adegannya? Di dalam naskah, hanya ditulis adegan ciuman. Di drama-drama saya sebelumnya, saya hanya ciuman di pipi dan mengecup bibir saja. Baru kali ini saya syuting adegan ciuman yang sesungguhnya,” papar Lee Elijah seperti dikutip dari soompi.

Lee juga menceritakan bagaimana gugupnya ia sebelum syuting adegan ciuman itu dilakukan.

“Saya bahkan bertanya pada produser,”Seberapa kuat saya harus mencium dia?” karena karakter Hye Ran tidak mendapat porsi percakapan yang banyak sehingga adegan ciuman itu akan menggambarkan betapa antusias sekali karakter Park Hye-ran yang mampu membuat Go Dong-man bimbang,” papar Lee Elijah.

Lee juga berterima kasih kepada Park Seo-joon yang bisa memahami keinginannya untuk larut dalam semua adegannya.

“Karena tidak banyak contoh dari wanita yang lebih dahulu mencium pria dengan penuh hasrat, saya merasa khawatir. Tetapi Park Seo-joon sangat membantu saya agar saya merasa lebih nyaman di lokasi syuting. Ada adegan saat saya mendorongnya ke rak sepatu. Pasti dia merasa sangat kesakitan tetapi dia cuek saja. Jadi, saya sangat berterima kasih padanya,” lanjut Lee Elijah.

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.