Taeyang Sebut Min Hyo-rin adalah Dewi Seninya

Taeyang, anggota BigBang mengungkapkan kalau kekasihnya aktris Min Hyo-rin sebagai sumber inspirasi dari karya musiknya.

Ia merujuk pada album solo terbarunya berjudul ‘White Night’ (Malam Putih).

Menurut Taeyang, Min adalah Dewi Seni baginya sehingga ia bisa berkreasi dalam musiknya.

“Seperti karya saya sebelumnya ‘Eyes, Nose, Lips’ (Mata, Hidung, Bibir), musik saya tidak lepas dari pengatuh kekasih saya. Karena dia adalah orang yang paling saya cintai, saya merasa dia adalah Dewi Seni,” ujar Taeyang seperti dikutip dari kpopherald.

Menanggapi gosip yang mengatakan kalau hubungannya dengan Min sedang goyah hanya karena lagu ‘Darling’ yang dianggap sebagai lagu perpisahan, Taeyang membantahnya.

Ia menjelaskan kalau ‘Darling’ (Sayang) adalah lagu tentang cinta.

“Banyak orang yang berfikir kalau lagu ini tentang perpisahan sepasang sejoli. Tetapi sebenarnya ini mengenai lagu yang dicampur dengan perasaan cinta yang sangat kuat,” paparnya.

Album ‘White Night’ adalah lagu solo pertama Taeyang sejak menelurkan album solo tiga tahun lalu.

Sama seperti album sebelumnya, albumnya kali ini masih berhubungan dengan matahari.

Taeyang yang dalam bahasa Korea artinya ‘Matahari’ sebelumnya menelurkan mini album solo berjudul ‘Hot’ (Panas) di tahun 2008 diikuti dengan album solo panjang berjudul ‘Solar’ (Tenaga Surya) pada tahun 2010. Dan album kedua berjudul ‘Rise’ (Muncul) pada tahun 2014.

“Untuk judul album baru saya, saya hanya memikirkan soal matahari yang terbenam. Tetapi fenomena matahari di tengah malam tiba-tiba muncul di pikiran saya. Saya mencoba untuk membayangkan perasaan hidup yang menggelora dan menjadi dasar dari muskk saya,” jelasnya.

White Night adalah sebuah fenomena saat matahari masih terlihat jelas pada tengah malam. Biasanya White Night ini muncul di musim panas dan ada di beberapa belahan dunia seperti di Lingkar Arktik dan bagian selatan Lingkar Antartika.

 

Facebooktwittermail

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.